top of page

INOVASI DAN EDUKASI DI REGISTRAR WORKSHOP; SERVE TO SAVE 2024




sdaeiuc.org | MANADO, 25-26 Juni 2024 - Kegiatan Registrar Workshop: Serve to Save dengan tema EDUCATING FOR MISSION telah sukses dilaksanakan di Auditorium KM. Bahari, Kantor Pusat GMAHK UKIKT. Workshop ini dihadiri oleh lebih dari 100 peserta, termasuk direktur-direktur pendidikan dari berbagai daerah dan konferens, kepala sekolah, guru-guru, serta staf tata usaha dari sekolah-sekolah yang berada di region 1 & 2.


Acara ini menghadirkan pembicara-pembicara yang luar biasa seperti Mr. Brandes Lasut, Pdt. Ronny Neman, Mrs. Lies Wulur, Mrs. Fitri Rasman, Pdt. Alvianus Saleppang, Mrs. Linda Kumaat, dan Mrs. Syanne Salindeho, yang membagikan pengetahuan dan pengalaman mereka melalui seminar-seminar yang inspiratif.


Kegiatan workshop dimulai dengan morning devotional atau ibadah pagi, yang kemudian dilanjutkan dengan berbagai seminar. Setelah istirahat makan siang, sesi seminar kembali dilanjutkan dengan antusiasme tinggi dari para peserta. Pada hari kedua, susunan acara tetap sama dengan hari pertama, di mana para peserta kembali mendapatkan materi-materi baru yang bermanfaat, dan acara di tutup dengan acara komitment yang dipimpin langsung oleh Pdt. Cornelis Ramschie selaku Direktur Pendidikan GMAHK UKIKT, kemudian setelah acara komitment, seluruh rangkaian acara di tutup dengan pembagian sertifikat kepada seluruh peserta.


Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk mengingatkan kembali pentingnya pekerjaan administrasi, memastikan setiap individu memahami fungsi dan tanggung jawab mereka masing-masing, serta membekali tenaga administrasi dengan keterampilan dan pengetahuan yang lebih profesional. Selain itu, workshop ini bertujuan untuk menginspirasi semua pekerja di bagian tata usaha untuk memaksimalkan penggunaan teknologi dalam pekerjaan administrasi, serta memberdayakan tenaga administrasi untuk mendukung misi gereja yang dilaksanakan oleh sekolah.


Pdt. Cornelis Ramschie selaku Direktur Pendidikan GMAHK UKIKT mengungkapkan bahwa, "Acara ini merupakan acara yang sangat.. sangat luar biasa yang dapat menambah wawasan dan ilmu pengetahuan baru bagi semua peserta yang hadir."


Dengan kesuksesan pelaksanaan workshop ini, para peserta dan semua yang terlibat didalamnya berharap agar acara serupa dapat diadakan kembali di waktu mendatang, untuk terus memberikan ilmu dan wawasan baru yang bermanfaat bagi semua pihak yang terlibat.

(**red/tim/eiuc)



18 tampilan0 komentar

Comentários


bottom of page