top of page

JEMAAT KE 136 DAERAH KONFERENS MANADO & MALUKU UTARA TELAH TERBENTUK



Manado.sdaeiuc.org | Pada tanggal 17 Mei 2022 satu jemaat baru telah diorganisir menjadi jemaat mandiri yang ke 136 di Daerah Konferens Manado & Maluku Utara.


Tepat berada di Jl. Ring Road Dua Kel. Buha Kota Manado, perkumpulan Gideon resmi diorganisir menjadi Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Jemaat Gideon yang beranggotakan 41 Anggota Jemaat dengan Pdtm. Hezron Sandamo sebagai pendeta jemaat dan Pdt. Jimmy Tendean sebagai pendeta pamong.


Acara ini dihadiri kurang lebih oleh 200 orang diantaranya Officers Daerah Konferens Manado & Maluku Utara yakni (Pdt. Ritus Keni selaku Ketua, Pdt. Ronny Neman selaku Sekretaris Executive, Bpk. Edwin Lasut sebagai Bendahara), Lurah dari Kelurahan Buha serta tamu undangan lainnya.


Selaku pendeta jemaat Pdtm. Hezron Sandamo mengungkapkan “Puji Tuhan jemaat Gideon boleh berdiri ditempat yang diproyeksikan berada di pusat keramaian untuk beberapa tahun kedepan.”


Lanjutnya “Kiranya jemaat yang baru ini boleh bertumbuh dalam iman, dalam kasih persaudaraan, giat dalam penginjilan, serta menjadi terang dan garam dimana gereja ini berada.” (**red/tim/eiuc)






74 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page