top of page

KABAR INJIL DIBERITAKAN MELALUI KEBAKTIAN KEBANGUNAN ROHANI DI WASUPONDA


Wasuponda-LuwuUtara.sdaeiuc.org | Bertempat di Gedung Serbaguna Kompleks Lapangan Hijau Jl. Andi Nyiwi Kec. Wasuponda Kab. Luwu Utara, Kebaktian Kebangunan Rohani dengan tema “Pandanglah Pada Yesus” sukses digelar.


Kegiatan yang dilakukan pada 9 – 14 Mei 2022 itu melibatkan Adventist Volunteer Ministry dan Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Jemaat Sorowako serta mengundang Evangelist Marlin Karel sebagai pembicara tunggal baik dalam Penyampai Firman maupun Seminar Kesehatan.


Besarnya antusias dari setiap peserta yang rindu untuk mendengarkan dan menerima akan pekabaran firman Tuhan, terlihat dari banyaknya peserta yang hadir dari malam ke malam yang jika dijumlahkan kurang lebih sekitar 80 orang peserta.


Dengan tujuan untuk menyampaikan Kabar Injil ke seluruh dunia, kegiatan ini telah memenangkan 5 jiwa baru menjadi anggota GMAHK melalui baptisan yang kudus dan 1 jiwa lagi yang akan menyusul untuk dibaptis pada sabat selanjutnya tentunya semua itu dapat terjadi atas kehendak Tuhan.


Sesuai dengan yang dikatakan dalam Matius 24:14 “Dan Injil Kerajaan ini akan diberitakan…” Evangelist Marlin Karel mengungkapkan “Kabar injil harus disampaikan ke seluruh dunia termasuk di Wasuponda, Sorowako karena ini adalah tanda terakhir kedatangan Yesus yang ke dua kali.”


Lanjutnya “Kiranya melalui kegiatan ini jemaat juga akan tetap dan selalu semangat untuk terlibat dalam penginjilan.” (**red/tim/eiuc)








13 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page