top of page

KEBAKTIAN KEBANGUNAN ROHANI ANAK-ANAK GEREJA MASEHI ADVENT HARI KETUJUH JEMAAT PIONEER SARIO MANADO



Manado.sdaeiuc.org | Pada tanggal 9 s/d 14 Mei 2022 yang dipimpin oleh Pdt. Rio Legoh dan Pdt. Steven Coloay, anak-anak Jemaat Sario mengadakan Kebaktian kebangunan Rohani (KKR) yang bertempat di Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Jemaat Pioneer Sario Manado.



Yang terlibat dalam acara ini yaitu seluruh anak-anak, remaja, dan para orang tua juga seluruh anggota Jemaat Pioneer yang berjumlah kurang lebih 100 orang, Adapun yang mengahadiri acara ini yaitu Direktur Departemen anak-anak dan rumah tangga Uni Konfrens Indonesia Kawasan Timur Ibu. Grace Julita Ellen Tauran – Kalengkongan, dan Ibu. Nola Lasut – Sahensolar selaku Direktur Departemen anak-anak Daerah Konfrens Manado & Maluku Utara yang juga sebagai pembicara pada Khotbah di hari Sabat.



Dengan mempersiapkan anak-anak Tuhan Jemaat Pioneer Sario dalam mengemban tugas yang mulia untuk melayani Yesus Kristus, anak-anak Jemaat Pioneer Sario di latih melayani Tuhan dengan menginjil melalui KKR.



“KKR ini melatih saya untuk tenang saat berbicara dihadapan banyak orang dan membuat saya rajin untuk belajar Alkitab supaya saya dapat menyampaikan Firman Tuhan kepada orang banyak.” Inilah yang dikatakan oleh salah seorang anak Lyra Kaawoan selaku pembicara KKR.



Melalui kegiatan KKR anak-anak ini, selain dapat membawa jiwa-jiwa bagi Tuhan maka harapannya adalah dapat memupuk keberanian serta mengembangkan talenta-talenta yang dimiliki anak-anak Jemaat Pioneer Sario untuk melayani Tuhan Yesus dimana pun, kapan pun serta dalam bentuk apapun. (**red/tim/eiuc)












64 tampilan0 komentar

Comentários


bottom of page