top of page

KEBAKTIAN KEBANGUNAN ROHANI DENGAN TEMA: “KEPASTIAN DITENGAH KRISIS”

DMBMG-Kotamobagu. sdaeiuc.org | Yang bertempat di Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Jemaat Pioneer Kota, Kotamobagu, telah diadakan Kebaktian Kebangunan Rohani pada Tanggal 2 s\d 8 Oktober 2022 dan diprakarsai oleh Kelompok Peduli Esther dengan Tema “KEPASTIAN DITENGAH KRISIS”.

Acara ini telah dibuka resmi oleh Pdt. James Hart Frans sebagai Field Secretary Daerah Misi Bolaang Mongondow, Modoinding dan Gorontalo pada malam pertama.

Dalam KKR ini Pembicara melibatkan kaum awam diantaranya Mrs. Yece Lombogia, S.Pd, Mrs. Evie Chostanty Peyoh, Mrs. Karolin Tuwaidan, S.Pd, Mrs. Sellfie Bakulu, SE, Mrs. Sisma Pundoko, Mr. Jon Joel Genggam, M.Kom.



Di penghujung KKR ini diadakan sabat bersama dan ditutup oleh Hamba Tuhan Pdt. Johny Lotulung, M.Pd sebagai Ketua GMAHK DMBMG.


Puiji Tuhan dengan diadakan KKR ini ada 2 anak Tuhan telah dibaptiskan, dan dibaptiskan oleh Pdt. Nilsen Weol, S.Ag sebagai Pendeta Jemaat Pioneer Kotamobagu.


Kiranya melalui kegiatan KKR ini lebih banyak jiwa yang mau datang untuk menerima Kebenaran, dan kiranya yang baru dibaptiskan dapat tetap memelihara iman hinga Kristus datang kali yang Kedua.



(**red/tim/eiuc)


Sc:

Pdt. Nilsen Weol

52 tampilan1 komentar
bottom of page