top of page

MEDAN YANG SULIT, HARUS DILALUI DEMI MENJANGKAU JIWA-JIWA DI SEKO

Diperbarui: 26 Apr 2022



Luwu Utara. sdaeiuc.org | Bertemakan “Yesus adalah Jalan, Kebenaran & Hidup” 4 jiwa baru telah dimenangkan menjadi anggota Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh dalam Kebaktian Kebangunan Rohani yang dilaksanakan di Dusun Kampung Baru, Kecamatan Seko, Kabupaten Luwu Utara.


Kegiatan yang berlangsung sejak 10 s/d 16 April 2022 itu menghadirkan 2 pembicara sekaligus yakni Pdt. Imanuel Lisupadang selaku Ketua Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Daerah Misi Luwu Tanah Toraja dan Evangelist Jon Yoel Genggam.


Dengan tujuan Revival, Reformation & Penguatan Iman kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala Desa setempat dan melibatkan sekitar 20 orang yang ada diantaranya Pdt. Imanuel Lisupadang, Evangelist Jon Yoel Genggam, Pdt. Yos Dalihi selaku pendeta jemaat, dan anggota jemaat baik orang tua sampai kepada anak-anak.


Walaupun jalan menuju Kecamatan Seko penuh dengan tantangan dikarenakan kondisi jalan yang rumit namun tidak mengurangi semangat dari hamba-hamba Tuhan ini untuk rindu melayani jemaat yang ada disana.


Pdt. Imanuel Lisupadang mengatakan "Injil Kebenaran dimaklumkan dan menjangkau setiap kota & desa bahkan menjangkau hingga pada orang yang terakhir dapat dijumpai diatas bumi" itu bisa dilihat dari semangat dan antusias dari setiap peserta yang setia hadir dari malam ke malam.


Melalui kegiatan ini kiranya jiwa-jiwa yang baru dimenangkan dapat tetap dan akan selalu setia kepada Tuhan serta semua orang dapat dikuatkan dan disiapkan bagi hari maranata. (**red/tim/dmltt)














35 tampilan0 komentar

Kommentare


bottom of page