top of page

KEBAKTIAN KEBANGUNAN ROHANI “WAKTUNYA SUDAH DEKAT”


Malalayang. sdaeiuc.org | Dengan tema “Waktunya Sudah Dekat”. Pada tanggal 1 s/d 6 Agustus 2022 telah dilaksanakan Kebaktian Kebangunan Rohani oleh Wilayah 2 Manado yang terdiri dari 9 Jemaat dan 1 Perkumpulan, yang bertempat di Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Jemaat Taman Harapan Jalan Lima September, Malalayang Satu.

Kegiatan KKR diawali dengan pembukaan yang di pimpin oleh Sekretaris Kota Manado Dr. Mickler CS Lakat, SH, MH, juga di hadiri oleh Pimpinan Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Daerah Konfrens Manado & Maluku Utara Pdt. Ritus Keni M.Th sebagai Ketua.


Acara ini juga mengadakan Bakti Sosial dengan Pengobatan Gratis Yang hadir dari malam ke malam kurang lebih 300 orang dan trut hadir dalam acara KKR adalah anggota-anggota Jemaat di 2 Wilayah Kota Manado.

Tujuan dilaksankannya acara ini agar dapat memperkuat iman umat-umat di Wilayah 2 Kota Manado dan menjalankan amanat Agung Yesus Kristus.


Puji Tuhan ada 7 orang yang mau dibaptis dan mereka mau menerima kebenaran, kiranya dengan acara Kebatktian Kebangunan Rohani ini dapat membangun kerohanian kita dan tetap semangat dalam menginjil. (**red/pdt.J.Mumek/tim/eiuc)

104 tampilan

コメント


bottom of page