top of page

KEBAKTIAN KEBANGUNAN ROHANI " YESUS GEMBALA YANG BAIK" MENEBARKAN CAHAYA IMAN DI DESA PUSIAN



PUSIAN sdaeiuc.org | Berlangsung mulai tanggal 21-26 Agustus 2023, Kegiatan Kebaktian Kebangungan Rohani "Yesus Gembala Yang Baik" telah berhasil menyatukan jemaat Wilayah Dumoga Timur dalam semangat rohani yang kuat. Acara yang diadakan di Desa Pusian, Kecamatan Dumoga, Kabupaten Bolaang Mongondow ini telah berhasil menyatukan lebih dari 300 hingga 350 orang setiap malamnya.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh anggota jemaat Wilayah Dumoga Timur, Pendeta Sedataran Dumoga bersatu dan Bolsel, serta dihadiri oleh Pdt. Frangky Sepang, MPTh selaku Sekretaris Asosiasi Kependetaan GMAHK Uni Konferens Indonesia Kawasan Timur, dan juga sebagai pembicara pada acara KKR tersebut, Pdt. Johny Lotulung MPd, selaku Ketua GMAHK Daerah Misi Bolaang Mongondow, Modoinding & Gorontalo, dan Pdt. Didi Sjafirudin, M.Fil selaku Sekretaris Asosiasi Kependetaan GMAHK Daerah Misi Bolaang Mongondow, Modoinding & Gorontalo.


Acara yang penuh semangat ini memiliki tujuan yang mulia, yaitu untuk mengabarkan Injil Kebenaran, Dalam atmosfer yang penuh kebersamaan, jemaat berharap agar kebenaran Injil dan ajaran Firman Tuhan dapat tersebar luas dan menyentuh banyak jiwa yang haus akan kebenaran. Salah satu moment penting dalam kegiatan ini adalah prosesi baptisan, di mana sebanyak 13 orang dengan tulus menerima baptisan.

Pendeta Febrio Gosal, S.Fil, selaku pendeta jemaat menyampaikan harapannya bahwa melalui kegiatan ini, kita semua bisa merasakan berkat- berkat Tuhan, dan bisa terus melayani dimanapun kita berada, Ia juga menegaskan pentingnya menjaga semangat kerohanian dan kerukunan dalam jemaat, sehingga kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan untuk tahun-tahun mendatang.


Melalui kegiatan Kebaktian Kebangungan Rohani "Yesus Gembala Yang Baik," jemaat Dumoga Timur dan Bolsel telah mengukir momen spiritual yang mendalam. Semoga semangat ini tetap terjaga dan membawa dampak positif bagi setiap individu yang terlibat serta menyebarkan cahaya Injil ke seluruh penjuru.




sc:

Pdt. Febrio Gosal, S.Fil

Pendeta Jemaat Pusian


11 tampilan0 komentar
bottom of page