top of page

KEGIATAN BERBAGI KASIH: BAKTI WANITA ADVENT DKMMU TERANGI DESA WKO DENGAN KEBAIKAN



DESA WKO,TOBELO sdaeiuc.org | Pada tanggal 22 Juni 2023, Bakti Wanita Advent (BWA) DKMMU mengadakan kegiatan "Berbagi Kasih" yang dihadiri oleh para lansia dan masyarakat desa di GMIH Wko dan Balai Desa Wko, Tobelo. Acara ini dihadiri oleh sekitar 60 orang yang turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.


Kegiatan dimulai dengan ibadah bersama yang melibatkan para lansia dan semua masyarakat desa yang ada. Setelah ibadah selesai, dilanjutkan dengan rangkaian acara "Berbagi Kasih". Para anggota BWA dan masyarakat yang ada aktif berpartisipasi dalam kegiatan sosial, dengan memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan. Mereka membagikan makanan, pakaian, dan barang-barang kebutuhan sehari-hari kepada warga desa yang kurang mampu.


Tujuan dilaksanakannya acara ini adalah untuk memberikan kebaikan kepada mereka yang membutuhkan dan juga sebagai bentuk ucapan syukur kepada Tuhan melalui tindakan nyata. Dan juga melalui kegiatan ini, mereka ingin menyampaikan pesan kepada orang lain tentang keajaiban perbuatan-perbuatan Tuhan sebagai sumber berkat.


Dan harapan dilaksanakannya acara ini, dapat memberikan kontribusi yang bermanfaat walaupun tidak seberapa besar, dan juga berharap dapat menjalin persahabatan dan ikatan yang lebih erat dengan masyarakat yang tinggal di desa Wko, Tobelo.

Kegiatan "Berbagi Kasih" yang diadakan oleh BWA ini adalah salah satu wujud nyata dari semangat sosial dan kepedulian terhadap sesama. Diharapkan, kegiatan semacam ini dapat menjadi contoh bagi masyarakat lainnya untuk turut serta berbuat baik dan membantu mereka yang membutuhkan.



sc:

Mrs. Lersy Neman Kusen

Direktur BWA DKMMU


6 tampilan0 komentar

コメント


bottom of page