top of page

KEGIATAN INSPIRATIF INTERMEDIATE LEVEL DI GEDUNG LMS HOSANA MANADO MENGASAH KEMAMPUAN PESERTA



MANADO sdaeiuc.org | Manado, 22 Juni 2023 - Kegiatan berbasis peningkatan kemampuan, bertajuk "Intermediate Level," digelar dengan sukses di Gedung LMS Hosana, Jl. R E Martadinata No 31, Manado. Dimulai pada tanggal 19 hingga 22 Juni 2023, acara ini berhasil menarik perhatian 27 peserta yang bersemangat untuk meningkatkan keterampilan mereka.


Hari pertama dimulai dengan ibadah, yang dipimpin oleh Bpk. Ferry Kasenda sebagai pembicara utama. Dalam ibadah yang penuh inspirasi tersebut, Bpk. Ferry Kasenda membagikan pemikiran dan pengalaman berharga kepada peserta. Setelah ibadah, kegiatan dilanjutkan dengan berbagai kelas yang telah dijadwalkan.


Tidak hanya Bpk. Ferry Kasenda, acara ini juga melibatkan Mrs. Trousye Kasenda-Lompoliu, Wakil Direktur Penerbitan dan Direktur LMS (Literature Ministry Seminary). Keduanya memberikan seminar yang menggugah peserta untuk berani melangkah ke tingkat yang lebih tinggi dalam peningkatan kemampuan mereka.


Kelas-kelas yang diadakan dalam kegiatan ini berfokus pada berbagai aspek penting. Salah satunya adalah kelas komunikasi, yang memberikan peserta pelatihan untuk berkomunikasi dengan baik. Selain itu, ada juga kelas Sales Management II, yang membantu peserta menguasai teknik penjualan yang efektif. Peserta juga diajarkan kelas Hubungan Masyarakat I, yang memberikan pengetahuan tentang cara berinteraksi dengan masyarakat secara positif di berbagai situasi. Terakhir, kelas Salesmanship III memberikan wawasan tentang strategi penjualan yang lebih canggih.


Pada hari terakhir kegiatan, Pdt. John Rumalag, sebagai Direktur Penerbitan Uni Konferens Indonesia Kawasan Timur, menjadi pembicara penutup yang menginspirasi. Ia membagikan wawasan yang berharga kepada peserta dan memberikan motivasi untuk menerapkan apa yang telah dipelajari selama kegiatan.

Selama acara berlangsung, peserta juga berbagi kesan dan kesaksian mereka tentang pengalaman mengikuti kegiatan ini. Kesaksian-ketaksian tersebut memberikan gambaran nyata tentang dampak positif yang dirasakan peserta dalam meningkatkan keterampilan mereka.


Sebagai penutup, setiap peserta diberikan sertifikat sebagai penghargaan atas keberhasilan mereka menyelesaikan kegiatan LMS. Sertifikat ini menjadi bukti konkret dari komitmen mereka dalam mengasah kemampuan.

Kegiatan Intermediate Level di Gedung LMS Hosana Manado berhasil menjadi momen berharga bagi peserta. Mereka pulang dengan pengetahuan baru, inspirasi, dan rasa percaya diri yang lebih tinggi. Semoga kegiatan serupa dapat dilaksanakan di waktu berikutnya untuk terus mendorong peningkatan kemampuan individu yang tak terbatas. (**red/tim/eiuc)







8 tampilan0 komentar

コメント


bottom of page