top of page

KEGIATAN PENYEGARAN ROHANI "BERJALAN BERSAMA YESUS" MEMBANGUN IMAN DAN MENJANGKAU JIWA



TOBELO sdaeiuc.org | Tobelo, 3 Juli 2023 Lapangan GMIH Wko menjadi saksi dari kegiatan yang penuh semangat, "Kebaktian Penyegaran Rohani: Berjalan Bersama Yesus", yang dilaksanakan pada tanggal 19-24 Juni 2023. Kegiatan ini melibatkan anggota jemaat dan tamu-tamu dari masyarakat setempat, dengan jumlah yang hadir mencapai 150 orang.

Acara ini dipenuhi dengan berbagai kegiatan yang bertujuan untuk menguatkan dan membangun kembali iman para anggota jemaat, serta menjangkau jiwa-jiwa yang rindu mendengarkan Kebenaran Firman Tuhan. Adapun alur acara yang dilaksanakan di kegiatan KPR (Kebaktian Penyegaran Rohani) yaitu dengan mengadakan seminar Rumah Tangga yang dilandasi oleh nilai-nilai kekristenan, dan Departemen Kesehatan menyediakan pengobatan gratis bagi masyarakat sekitar.


Salah satu momen puncak dalam kegiatan ini adalah pelayanan Firman Tuhan yang disampaikan oleh Sekretaris Eksekutif DKMMU Pdt. Ronny Neman dan beberapa Departemen Konferens DKMMU. Acara tersebut juga dihadiri oleh perwakilan dari Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara, yang menyampaikan sambutan resmi mewakili Bupati Halbar. Keikutsertaan pemerintah dalam kegiatan ini merupakan bukti dukungan yang kuat terhadap kegiatan KPR yang dilaksanakan.


Pendeta jemaat, Pdt. Leonardo Tebo, memberikan arahan yang inspiratif kepada jemaat dalam kebaktian tersebut. Dalam pernyataannya, ia mengajak semua orang untuk terus berjalan bersama Yesus, menghadapi segala tantangan yang ada di dunia ini. Pendeta menekankan bahwa janji Yesus akan memberikan keberhasilan dan penyertaan yang sempurna dalam hidup kita.


Selain itu, kegiatan ini juga menjadi momen penting bagi empat jiwa yang memilih untuk dibaptis. Baptisan ini menjadi bukti nyata dari perjalanan rohani yang mereka jalani dalam mengikuti Yesus.

"Kebaktian Penyegaran Rohani: Berjalan Bersama Yesus" di Lapangan GMIH Wko, Tobelo, berhasil menciptakan suasana yang membangun iman dan memberikan harapan baru bagi semua anggota jemaat. Diharapkan kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan untuk memperkuat iman dan menjangkau lebih banyak jiwa yang haus akan kebenaran Firman Tuhan.



sc:

Mrs. Lersy Neman Kusen

Direktur BWA DKMMU







14 tampilan0 komentar

Comentários


bottom of page