top of page

KENDARI MENJADI SAKSI KEGEMBIRAAN ROHANI; KKR "HOPE FOR KENDARI" SUKSES MEMBERIKAN KEAJAIBAN IMAN



KENDARI sdaeiuc.org | Tanggal 23 - 29 Juli 2023, bertempat di Restoran Fajar Kendari menjadi pusat kegiatan yang melibatkan pimpinan GMAHK UKIKT dan GMAHK DKSSBT dan seluruh pendeta/guru, dan anggota GMAHK se-Distrik Sulawesi Tenggara. Setiap malam, lebih dari 350 orang, termasuk anak-anak, hadir dalam acara KKR tersebut. Acara KKR setiap malam dipenuhi dengan persembahan lagu-lagu rohani dari berbagai denominasi gereja di Kota Kendari, yang telah dijadwalkan oleh panitia KKR. Selain itu, kegiatan ini turut diisi dengan berbagi tips keuangan, keluarga, kesehatan, dan tips untuk orang muda.


Kota Kendari dipilih sebagai pusat penginjilan kota oleh pimpinan GMAHK UKIKT, dan tujuan acara KKR ini adalah untuk membangun iman rohani umat di Distrik Sulawesi Tenggara serta menyebarkan kabar keselamatan sebagai City Evangelism.

Pendeta-pendeta yang terlibat langsung dalam KKR Hope for Kendari, khususnya yang berasal dari Distrik Sulawesi Tenggara, adalah Pdt. Steven Goni sebagai Ketua Distrik, bersama dengan Pdtm. Rizky Jacob, Pdtm. Glenn Legi, Pdtm. Zainal Syamsul, dan Pdtm. Mark Sibilang.


Sebagai bukti keajaiban dan mukjizat, KKR Hope for Kendari berhasil menarik kehadiran rata-rata 170 tamu setiap malam, termasuk dari kelompok Nasrani dan kaum Muslim. Hal ini belum pernah terjadi sebelumnya dalam acara KKR di Kota Kendari, yang biasanya hanya dihadiri puluhan tamu. Keberhasilan ini dipandang sebagai hasil dari doa sungguh-sungguh dari semua pengerja dan semua umat Tuhan yang ada di wilayah Sulawesi Tenggara, serta kerja keras panitia KKR yang bekerja dengan penuh dedikasi.


KKR Hope for Kendari dibuka secara resmi oleh Pembimas Kristen Sulawesi Tenggara. Beberapa pembicara yang hadir dalam acara ini adalah Pdt. Samuel Yotam Bindosano sebagai Ketua GMAHK UKIKT dan juga sebagai pembawa firman Tuhan pada ibadah puncak KKR pada hari Sabat, Pdt. Ronald Rantung sebagai Sekretaris Eksekutif GMAHK UKIKT, Bpk. Jeffry Ismail sebagai Bendahara GMAHK UKIKT, dan juga sebagai pembicara malam terakhir dan malam panggilan bagi calon baptisan, Pdt. Edison Takasanakeng sebagai Field Secretary GMAHK UKIKT, Pdt. Cornelis Ramschie sebagai Direktur Pendidikan GMAHK UKIKT, Pdt. Agus Inaray sebagai Direktur Sekolah Sabat GMAHK UKIKT, dan Pdt. Gerald Manurip sebagai Direktur Adventist Mission GMAHK UKIKT.


Pimpinan UNI dan Konferens memberikan penghargaan dan terima kasih kepada seluruh anggota gereja di Sulawesi Tenggara, khususnya panitia KKR Hope for Kendari, yang telah bekerja dengan sungguh-sungguh untuk kesuksesan acara ini, dan telah menghasilkan 18 jiwa yang telah dibaptiskan.

Melalui KKR Hope for Kendari ini diharapkan dapat menambah semangat bagi semua anggota jemaat dan umat Tuhan di Distrik Sulawesi Tenggara untuk terus bersemangat dan terlibat aktif dalam misi penyelamatan jiwa-jiwa.


Mengutip Firman Tuhan dalam 1 Korintus 15:58, "Karena itu, saudara-saudaraku yang kekasih, berdirilah teguh, jangan goyah, dan giatlah selalu dalam pekerjaan Tuhan! Sebab kamu tahu, bahwa dalam persekutuan dengan Tuhan, jerih payahmu tidak sia-sia."



sc:

Pdt. Steven Goni


19 tampilan0 komentar

Opmerkingen


bottom of page