top of page

Ketua & Bendahara GMAHK UKIKT turun langsung meninjau lokasi kampus STTAP

Papua. sdaeiuc.org | Ketua GMAHK UKIKT Pdt. Samuel Y Bindosano & Bendahara GMAHK UKIKT Bpk. Jeffry Ismail selasa 15 Februari 2022 berangkat dari Kota Manado menuju Provinsi Papua tepatnya di kota Nabire untuk meninjau secara langsung lokasi kampus Sekolah Tinggi Teologia Advent Papua (STTAP).


Setibanya di kota Nabire pada malam harinya di adakan pertemuan ibadah sebagai pembicara yang dibawakan langsung pimpinan GMAHK UKIKT Pdt. Samuel Y Bindosano yang bertempat di Jemaat Pioneer Nabire. Pertemuan ini dihadiri 10 Jemaat yang tersebar di kota Nabire dan sekitarnya.


Dalam kunjungan hari kedua, Rabu 16 Feburari 2022 Ketua GMAHK UKIKT Pdt Samuel Bindosano dan Bendahara GMAHK UKIKT Bpk Jeffry Ismail beserta Staff Dosen STTAP dan pimpinan jemaat menempuh jarak kurang lebih 2km menggunakan Truk milik Tentara Nasional Indonenesia(TNI) untuk sampai ke lokasi tujuan.


Setibanya di lokasi Pimpinan GMAHK UKIKT yakni Ketua & Bendahara beserta rombongan langsung meninjau lokasi kampus STTAP dengan luas tanah yang mencapai 10 Hektar yang rencananya akan di bangun Gedung Administrasi, Gedung Kuliah, Cafetaria dan Asrama. Adapun di lokasi terdapat 5 bangunan rumah yang di peruntukkan sebagai tempat tinggal dosen dan staff yang ada.




134 tampilan1 komentar

1 Comment


Unknown member
Feb 17, 2022

mantap sekali, seandainya materi pelajaran digunakan juga bahasa Inggeris, maka terbuka juga untuk orang orang muda Papua New Guinea untuk menimba ilmu disitu.

Like
bottom of page