top of page

JEMAAT KE 233 DAERAH KONFRENS MINAHASA DI TAHBISKAN, BEGINI KATA KETUA GEREJA PDT SAMUEL BINDOSANO

Diperbarui: 23 Agu 2022

DKM. Lowatag. sdaeiuc.org | Kamis, 18 Agustus 2022 menjadi hari bersejarah dengan ditahbiskannya gedung gereja jemaat Bukit Karmel Lowatag yang terletak di Kecamatan Touluaan Selatan, Kabupaten Minahasa Tenggara.



Diresmikan langsung oleh Pdt. Samuel Y Bindosano selaku Ketua GMAHK UKIKT bersama Pdt. Beni Ole selaku Ketua GMAHK Daerah Konferens Minahasa.


Turut hadir Bpk. Jeffry Ismail selaku Bendahara GMAHK UKIKT, Pdt Sandji Sakka selaku Sekretaris Eksekutif GMAHK DKM, Bpk. Swingly Sumarauw selaku Bendahara GMAHK DKM beserta beberapa direktur departemen dari Daerah Konferens Minahasa.



Dalam peresmian ini Bindosano menyampaikan harapannya agar bangunan yang telah diresmikan bisa menjadi berkat yang besar bagi seluruh umat yang ada di Lowatag, menjadi tempat perkumpulan umat-umat Tuhan dalam mempersiapkan diri menanti kedatangan raja di atas segala raja Tuhan kita Yesus Kristus.


“Pada umumnya anggota gereja memiliki perkebunan di tempat ini, namun karena jarak yang cukup jauh untuk sampai di tempat ini (lowatag) sehingga kerinduan untuk membuka sekolah sabat cabang muncul, hal ini menjadi alasan agar anggota bisa datang untuk berkebun dan ketika hari sabat datang mereka boleh berbakti bersama-sama tanpa harus kembali kerumah” ungkap Pdtm. Juan Pangau Mamentu, ketika bercerita tentang awal mula terbentuknya Jemaat Bukit Karmel Lowatag.


Adapun yang melayani di jemaat Bukit Karmel Lowatag,Pdt. Vecky Sugianto (Pendeta Wilayah), Pdtm. Juan Pangau Mamentu (Pendeta Jemaat), Matius Anggoronggang (Ketua), Jems Tongkotow (Sekretaris), Meike Likuajang-Tongkotow (Bendahara), Freddy Likuajang (Ketua Pembangunan).


Kiranya umat-umat yang ada di Lowatag tetap setia dan terus semangat dalam membuka ladang-ladang penginjilan. (**red/tim/eiuc).

64 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page