top of page

KETUA KONFERENS BERSAMA DIREKTUR PENERBITAN UKIKT MELAYANI DAN BERBAGI KASIH DI KABUPATEN WAJO.

DKSSBT-Wajo. sdaeiuc.org | TSC Kabupaten Wajo, merupakan bagian dari pelayanan Direktur Penerbitan UKIKT Pdt. John Rumalag yang datang bersama istri, berangkat ke Kabupaten Wajo pada hari jumat, 10 Februari 2023, juga didampingi oleh Pdt. Semuel Maringka sebagai Ketua Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Daerah Konferens Sulawesi Selatan, Barat & Tenggara bersama dengan istri, Ibu Harina Kareba sebagai Direktur Kesehatan & Bakti Wanita Advent, yang adalah tuan rumah.

Pada hari Sabat, umat-umat Tuhan yang tinggal di Kabupaten Wajo dikuatkan dalam pelayanan ibadah; Anggota Jemaat Bone turut hadir dalam ibadah bersama pada Sabat, 11 Februari 2023 tersebut.


Pada Sabat sorenya, rombongan yang dipimpin oleh Pdt. Semuel Maringka, pergi ke tempat yang beberapa hari sebelumnya mengalami musibah kebakaran. Kunjungan ini bertajuk ADVENT PEDULI – berbagi kaish. Dimana tim membawa bantuan sembako bagi mereka yang terkena musibah kebakaran, dan memberikan sejumlah dana untuk kebutuhan korban kebakaran.


Kegiatan ini mendapatkan apresiasi yang sangat baik dari warga dan tokoh masyarakat setempat, khususnya warga yang adalah korban kebakaran. Warga merasa sangat salut dan berterimakasih, oleh karena tim yang datang saat itu, datang dari Manado – Sulawesi Utara (Dir. Penerbitan UKIKT), dan dari Kota Makassar (Pdt. Maringka & Istri).


Pada akhir kegiatan ADVENT PEDULI – berbagi kasih, Pdt. Semuel Maringka mendoakan warga korban kebakaran, meminta kepada Allah agar memberikan kekuatan kepada mereka dalam melewati masa-masa pemulihan pasca bencana tersebut.


Source:

Pdt. Glenn Sakul – Direktur Komunikasi DKSSBT

27 tampilan0 komentar
bottom of page