top of page

KKR dari Departemen Kesehatan di Poso Sulawesi Tengah

DMST. Poso. Sdaeiuc.org | Pelayanan Departemen Kesehatan Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Daerah Misi Sulawesi Tengah (DMST) adakan Kebaktian Kebangunan Rohani di Kasintuwu Poso Kota, Provinsi Sulawesi Tengah. Kegiatan yang berlangsung pada tanggal 9 – 15 Oktober 2022 tentu memiliki tantangan tersendiri mengingat peristiwa kelam yang pernah terjadi di daerah tersebut yang dikenal dengan “Kerusuhan Poso”. Meskipun demikian tidak menyurutkan semangat para pelayan Tuhan untuk terus menginjil beritakan kabar keselamatan bagi setiap orang yang dapat dijangkau khususnya yang ada di Kota Poso.



Seminar kesehatan yang dibawakan oleh dr. Djani Moula, M. Kes, MM disetiap malamnya menarik perhatian setiap tamu yang hadir oleh karena materi pembahasan yang sangat menarik dan sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh manusia.

Dilanjutkan dengan pembahasan firman Tuhan dari malam ke malam yang dibawakan oleh : Ibu. Novi Muhama Saiya, SKM, Ibu. Sofie Mamangkey Rondonuwu, S.Kep, Marshella Kawet, S.Kep, Ns & Yudit Muaja Kawonal selaku direktur kesehatan GMAHK DMST.


Dalam puncak acara di hari Sabat sekaligus penutupan KKR anggota gereja bahkan para tamu yang hadir dapat dikuatkan dengan sabda pekabaran firman Tuhan yang di bawakan oleh Sekretaris Eksekutif GMAHK DMST, Pdt. Charles Muaja, M. Min. Melalui KKR ini ada dua jiwa yang menyerahkan diri menerima Yesus sebagai Juruslamat melalui baptisan yang kudus. (**red/tim/eiuc) Sumber : Pdt. Pelnis Tatuhas (Direktur Komunikasi GMAHK DMST)

6 tampilan0 komentar

コメント


bottom of page