top of page

KKR "HAPPINESS WITH JESUS" DI GMAHK JEMAAT KANTAMAN SUKSES DAN MENGINSPIRASI



BANGGAI KEPULAUAN sdaeiuc.org | Telah berlangsung KKR dari Tim Keuangan Daeraah Misi Sulawesi Tengah di jemaat Kantaman, Kec. Bulagi, Kab. Banggai Kepulauan, sejak tanggal 10-15 Juli 2023. KKR ini mengusung tema: "Happiness with Jesus" berlangsung di gedung Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh jemaat Kantaman. Setiap malam tamu-tamu yang hadir sekitar 50-60 orang, walaupun hujan tetapi itu tidak menyurutkan niat tamu-tamu yang datang berkunjung dalam kegiatan kkr ini.


Turut juga dilaksanakan kegiatan Charity Clinic, dimana tim kkr bekereja sama dengan petugas kesehatan dari Puskesmas setempat, dan yang hadir dalam kegiatan charity clinic selama tiga hari ada sekitar 50 pengunjung dari masyarakat sekitar. Kegiatan APTA yang dilaksanakan setiap sore juga dihadiri oleh begitu banyak anak-anak (sekitar 70-80 anak-anak) selama KKR ini berlangsung, dimana sebagian besar anak yang hadir adalah dari gereja tetangga Protestan lainnya.


Bpk. John Calvin Pasuhuk MBA selaku Bendahara GMAHK DMST dan juga sebagai pembicara utama dalam KKR "Happiness with Jesus" merasa sangat senang karena acara ini terbilang sukses. Turut mendukung sekaligus berkhotbah pada sabat penutupan KKR tanggal 15 Juli 2023 adalah hamba Tuhan Pdt. Ch. Muaja selaku Sekretaris Eksekutif GMAHK DMST. Didalam tim ini juga turut hadir Bpk. Reginal Rantung S.Kom, dan Jesica Toar S.Ak selaku tim keuangan. KKR ini juga mendapat topangan dari Tim Penerbitan GMAHK DMST di bawah pimpinan Bpk. Irwanto Muloke SE yang kebetulan sedang dalam pelayanan di wilayah Bangkep bersama anak-anak mahasiswa Unklab dalam penginjilan di bidang literatur.


Pada penutupan kegiatan KKR ini telah dibaptiskan 9 jiwa yang menyerahakan diri untuk menerima Yesus sebagai Juruselamat pribadi mereka. Terimakasih kepada Quiet Hour Ministry yang sudah mensponsori kegiatan ini, terimakasih juga kepada semua anggota jemaat Kantaman dan semua jemaat-jemaat sewilayah Bangkep atas dukungan demi suksesnya kegiatan ini.

Mari kita doakan bersama agar jiwa-jiwa yang telah dibaptiskan tetap setia sampai Tuhan Yesus datang. Doakan juga dua jiwa yang akan dibaptiskan nanti pada tanggal 29 Juli. Tuhan Yesus kiranya memberkati kita semua.



sc:

Pdt. Pelnis Tatuhas

Direktur komunikasi DMST

4 tampilan0 komentar

Kommentare


bottom of page