top of page

KKR "MAWU MA'LONDO", 5 JIWA DIMENANGKAN.



DMBMG sdaeiuc.org | Pada tanggal 1 – 6 Mei 2023, Tim Pria Advent Jemaat Tikala Bersama dengan Jemaat Mokoditek melaksanakan KKR dengan Tema “Mawu Ma’londo” sebagai pembicara tungal Pdt. Ritus Keni Ketua DKMMU.


Di kegiatan KKR telah hadir Ketua Pdt. Johnny Lotulung, Sekretaris Eksekutif Pdt. John Tagah, Bendahara Bpk. Brents Kaumpungan, semua Depatement dan Staff DMBMG.

KKR Mawu Ma’londo dibuka oleh Sangadi Mokoditek 1 oleh Bpk. John Kere dan sambutan organisasi oleh Ketua DMBMG Pdt. Johnny Lotulung, serta pelaporan pelaksanaan kegiatan KKR oleh Bpk Mardi Ratu sebagai ketua Panitia.


Dalam kehadiran di KKR Mawu Ma’Londo, Jumlah tamu yang hadir 215 orang dewasa, mereka sangat antusias mendengarkan pekabaran firman Tuhan dari malam ke malam, sehingga ada beberapa pengunjung KKR mengungkapkan inilah kebenaran Tuhan yang menyatakan tentang sabat dan perobahannya.


Dalam penutupan KKR ada 5 jiwa yang menerima Yesus untuk dibaptisan, di penutupan KKR sabat tanggal 6 mei 2023 ada ungkapan terima kasih oleh ketua umum panitia tim Pria Advent Jemaat Tikala Bpk. Mardi Ratu, dan ucapan terima kasih dari DMBMG Pdt. John Tagah sebagai Sekretaris Eksekutif dan di tutup oleh Sangadi Mokoditek 1 oleh Bpk. John Kere.

Kiranya ke 5 jiwa yang di babtiskan tetap setia sampai Yesus datang dan firman yang sudah di sampaikan dari malam ke malam akan menjadi berkat bagi pengunjung KKR.

(**red/tim/eiuc)


sc:

Pdt. Tonny Soetomo

Direktur Komunikasi DMBMG.





27 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page