top of page

KKR MINISTERIAL SPOUSES ASSOCIATION (MSA) WILAYAH PROVINSI GORONTALO: MEMBANGUN SEMANGAT ROHANI



PUNCAK MANDIRI sdaeiuc.org | Dengan menyelesaikan pekerjaan Tuhan serta menyegerakan kedatangan-Nya yang kedua kali, maka para isteri pendeta di Wilayah Provinsi Gorontalo yang tergabung pada Ministerial Spouses Association (MSA) Chapter Debora. Mengadakan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh dengan Tema ” The Goodness Of God “ pada tanggal 30 Juli s/d 5 Agustus 2023 di Desa Puncak Mandiri. Puji Tuhan di malam pertama di hadiri oleh Ayahanda (Kepala Desa) desa Puncak Mandiri bapak Andi Gauk membuka secara resmi kegiatan Kebaktian Kebangunan Rohani MSA wilayah Provinsi Gorontalo Chapter Debora.


Sebagai pembicara dari malam ke malam adalah Ibu Rena Walangitan Laia, Ibu Vilda Rumampuk Lumangkun, Ibu Wanda Makaromase Kalengkongan, Ibu Silviane Yasabeo Moningka, Ibu Fenny Dopong Nawir, Ibu Julita Tambun Tumbelaka, dan Ibu Rindu Kairupan Alkasa. Dan pembawa seminar Nubuatan Daniel dan Wahyu oleh Pdt Faridon Walangitan, Pdt Asiyanto Rumampuk, Pdt Rudy Makaromase, Pdt Noften Yasabeo, Pdt Jimmy Dopong dan Pdt Anderson Kairupan.


Dari malam pertama hingga malam terakhir ada banyak tamu yang hadir kurang lebih sekitar 80 orang untuk mendengarkan seminar Nubuatan Daniel dan Wahyu yang dibawakan oleh semua pendeta-pendeta dan khotbah KKR oleh semua istri-istri pendeta wilayah Gorontalo.


Puji Tuhan di malam terakhir dihadiri oleh Ketua Daerah Misi Bolmong, Modoinding, Gorontalo Pdt. Johnny Lotulung bersama ibu Nova Lotulung Tambengi selaku Koordinator MSA DMBMG dan juga Pdt. Didi Sjiafirudin selaku Sekretaris Asossosiasi Kependetaan DMBMG.

Dalam acara KKR MSA Chapter Debora pada tanggal 5 Agustus 2023 di tutup oleh ibu Nova Lotulung Tambengi selaku Koordinator MSA DMBMG. Puji Tuhan ada 7 jiwa yg dibaptiskan hasil dari KKR MSA Chapter Debora. Doakan ke-7 jiwa yang baru dibaptiskan agar tetap setia sampai Tuhan datang. Tuhan Yesus memberkati kita semua.



sc:

Pdt. Glenny Tambun

Pendeta Jemaat Didingga

6 tampilan0 komentar
bottom of page