top of page

KKR NET DAN SELEBRASI PENGINJILAN & KELOMPOK PEDULI BERSAMA YAYASAN KORNELIUS MEDIA


DMPB-Sorong. sdaeiuc.org | Dalam menjalankan Misi Kristus Departemen NDR/IEL Daerah Misi Papua Barat telah mengadakan Kebaktian Kebangunan Rohani Net (KKR Net) dengan tema “WALKING WITH JESUS” yang diprakarsai oleh Officer yakni Pdt. Thedd J. Windewani sebagai Ketua, Pdt. Toni Mayai sebagai Sekretaris, Bpk. Maikel Makarewa sebagai bendahara, Pdt. Karunia Salama sebagai Direktur Departemen NDR/IEL, juga yang dikolaborasi dengan Yayasan Kornelius Media melalui Live Streaming Facebook dan Youtube, pada tanggal 6 s/d 12 November 2022.


Dalam kegiatan Kebaktian Kebangunan Rohani Net ini tentu mengundang banyak sekali tamu-tamu yang hadir dan menyaksikan tayangan, dan yang hadir juga dalam menyaksikan tayangan adalah anggota Jemaat yang berada di wilayah Sorong


Setelah kegiatan KKR yang dikolaborasi dengan Yayasan Kornelius Media, juga ada kegiatan Selebrasi Penginjilan & Kelompok Peduli yang diselenggarakan di Jemaat Pioneer Sorong, Papua Barat.


Kegiatan ini mengundang seluruh Jemaat-jemaat yang ada diwilayah Kota Sorong yakni Jemaat Mizpa, Jemaat Tempat Garam, Jemaat Klabala, Jemaat Malanu, Dll.


Inilah yang disampaikan Pimpinan Ketua DMPB Pdt. Thedd J. Windewani M.Min “Pertama-tama puji syukur kepada Tuhan oleh karena Daerah Misi Papua Barat boleh menyelesaikan tahun penginjilan 2022 dengan Selebrasi dan Penuaian untuk seluruh kegiatan penginjilan melalui Care Group di sepanjang tahun 2022 ini. Harapan dan pesan saya selaku Ketua Daerah adalah jiwa-jiwa yang dibaptiskan disepanjang 2022 ini akan terus dipelihara di Care Group agar mereja menjadi murid Kristus dan tidak hilang sampai Tuhan datang kedua kali".


Pdt. Karunia Salama yang adalah Direktur Departemen NDR/IEL DMPB mengungkapkan rasa syukur kepada Tuhan sehingga pekabaran Firman Tuhan tidak pernah pulang dengan sia-sia serta berkat Kerjasama yang baik antara DMPB dan Yayasan Kornelius Media maka melalui KKR Net dengan tema “WALKING WITH JESUS” ada jiwa-jiwa yang boleh dimenangkan, dan biarlah kita semuanya tetap seta dalam tanggung jawab pelayanan sampai Tuhan datang.


Dalam puncak atau akhir dari kegiatan KKR Net ini membawa 3 jiwa datang menerima Kebenaran dan juga ditutup dengan acara "SELEBRASI PENGINJILAN DAN KELOMPOK PEDULI" Daerah Misi Papua Barat sebagai rasa syukur kepada Tuhan dalam penyertaan-Nya di sepanjang tahun 2022 ini sehingga tahun pelayanan ini boleh berjalan dengan baik dan sukses yang mana ada jiwa-jiwa yang dimenangkan bagi kemuliaan Tuhan.

(**red/tim/eiuc)


Sc:

Daniel Talahaturuson















29 tampilan0 komentar

Σχόλια


bottom of page