top of page
Cari
  • Gambar penuliseiucmediacenter

KKR PENDETA GMAHK JEMAAT MALALAYANG, BERAKHIR DENGAN MENGHASILKAN 4 JIWA



DKMMU-Manado.sdaeiuc.org | Puji Tuhan, tepat pada 10 – 15 Oktober 2022 bertempat di gedung Gereja Advent Malalayang, KKR Pendeta di Wilayah pelayanan GMAHK Jemaat Malalayang boleh berlangsung sukses dengan menghasilkan 4 jiwa datang kepada Yesus.


Acara dibuka dengan sambutan dari Pdt. Artemas Salindeho selaku Sekretaris Asosiasi Kependetaan GMAHK DKMMU dan dilanjutkan dengan laporan dari Ketua Panitia juga Ketua Jemaat Malalayang Sdr. Novi Kasenda, bahwa acara ini meliputi: Pendalaman Alkitab dan Rahasia Kebahagiaan Sejati, Seminar dan Tips Kesehatan, Pemeriksaan kesehatan dan Pengobatan secara gratis, Pembangunan Tabiat Anak, Ruang Persahabatan, dan Pembagian buku-buku Penginjilan serta Doorprize yang sudah disiapkan oleh panitia.


Acara ini cukup mendapat perhatian dari masyarakat sekitar, dibuktikan dengan kehadiran dari sekitar 100 orang tamu disetiap malamnya yang rindu untuk mengikuti perbaktian, juga dari beberapa jemaat tetangga seperti Jemaat 5 September, Jemaat Kidron, Jemaat Minanga, Jemaat Pioneer Sario dan beberapa jemaat lainnya yang juga turut hadir dan mengambil bagian dalam bentuk membawakan lagu pujian dalam acara ini.


Acara ini juga disokong oleh Tim Kesehatan dari Rumah Sakit Advent Manado (RSAM) DR. dr. Eddy Antouw, MBA, dr. Stevie Antouw, dr. Lerry Langigi, dan dr. Eka Nanci dalam membawakan Seminar dan Tips Kesehatan, juga pelayanan kesehatan berupa Pemeriksaan dan Pengobatan Gratis kepada tamu-tamu dan anggota jemaat oleh dr. Sabrina CS.

Sementara itu, diperayaan Sabat sekaligus penutupan KKR "Rahasia Kebahagiaan Sejati", jemaat Malalayang berkesempatan dilayani oleh Pdt. Chris Manoppo dari Alumnus SLA Kawangkoan angkatan 1960/1970 dalam pelayanan Khotbah, juga dalam pengurapan diakon & diakones yang baru ditambahkan bersama dengan Pdt. Jimmy Mumek.


Setelah acara khotbah selesai, kegiatan makan bersama dilakukan dan dilanjutkan dengan pembagian buku-buku penginjilan yang dilakukan oleh pemuda & pemudi jemaat Malalayang yang berlokasikan disekitar Terminal Malalayang, dan disore harinya kegiatan berlanjut dengan pesta lagu-lagu rohani yang dilakukan sampai menjelang tutup sabat.


Pdt. Jimmy Mumek, M.Th sebagai pendeta jemaat dan pembicara tunggal dalam kkr ini, menyampaikan terima kasih serta apresiasi “Dimana seluruh panitia dan setiap seksi telah bekerja dengan maksimal serta kebersamaan yang kompak bekerja, karena sadar ini bukan pekerjaan kita semata tetapi ini adalah pekerjaan Tuhan dan untuk kemuliaan Tuhan saja”.


Diakhir katanya Pdt. Jimmy Mumek menyampaikan “Terima Kasih untuk seluruh anggota jemaat yang telah menyokong KKR ini dan kiranya Tuhan selalu memberkati kita semua”.


Perlu diketahui, dalam kkr ini 4 jiwa telah berkomitmen untuk menerima Yesus sebagai Juruselamat pribadi, yang mana 2 jiwa sudah dibaptiskan dipenutupan kkr pada sabat sebelumnya dan 2 jiwa lainnya akan menerima sakramen baptisan kudus pada waktu selanjutnya. (**red/tim/eiuc/)




Sc:

Bpk. Sonny Nelwan


11 tampilan0 komentar
bottom of page