top of page

KKR "PERTENTANGAN BESAR DI ALAM SEMESTA" DI MINAHASA UTARA MEMBERIKAN KEMENANGAN ROHANI



MINAHASA UTARA sdaeiuc.org | Tanggal 24-30 September 2023 telah berlangsung Kebaktian Kebangunan Rohani Kelompok III UKIKT dengan tema "Pertentangan Besar di Alam Semesta" yang dipimpin oleh Field Secretary UKIKT Pdt. Edison Takasanakeng, berlangsung dengan sukses dan penuh berkat. Acara ini menampilkan berbagai macam acara, salah satunya ialah pembahasan seminar yang membahas tentang aspek kehidupan rohani, keluarga dan keuangan.


Pembicara pada malam pertama dibawakan oleh, Pdt. Edison Takasanakeng, malam kedua oleh Pdt. Ramli Mende, malam ketiga oleh Pdt. Frangky Sepang, malam keempat oleh Pdt. Cornelis Ramschie, malam kelima oleh Pdt. Samuel Y. Bindosano, dan malam keenam kembali oleh Pdt. Edison Takasanakeng. Acara ini mencapai puncaknya pada perayaan Sabat yang dipimpin oleh Pdt. Samuel Y. Bindosano selaku ketua GMAHK Uni Konferens Indonesia Kawasan Timur.

Selama KKR berlangsung, juga diselenggarakan seminar oleh beberapa narasumber, termasuk Ibu Deitje Mende Purnawinata, Ibu Johana Takasanakeng Bawole, Ibu Trisne Ramschie Mona, Ibu Ninfa Bindosano Guilem, dan Ibu Merlin Ismail Batasina. Seminar dan diskusi ini membahas berbagai aspek kehidupan keluarga, masalah keuangan, dan pentingnya berdoa dalam keluarga.


KKR ini juga dihadiri oleh banyak tamu, sebagian besar dari wilayah Kabupaten Minahasa Utara, dengan total mencapai 200-240 orang tamu yang hadir setiap malamnya. Puji Tuhan, sebanyak 86 jiwa telah dimenangkan melalui baptisan, yang dimulai dari KKR Satelit VOY DMMUB dan melalui kelompok-kelompok kecil di DMMUB.


Pdt. Larry Raranta, selaku ketua GMAHK DMMUB, mengucapkan banyak terima kasih kepada Kelompok III yang dipimpin oleh Pdt. Edison Takasanakeng dan seluruh tim yang telah meluangkan waktu dan usaha untuk menjadi berkat bagi Daerah Misi Minahasa Utara Bitung. Semoga jiwa-jiwa yang baru dimenangkan akan tetap setia hingga Maranatha.




sc: Pdt. Pierson Doringin

Direktur Komunikasi DMMUB



31 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page