top of page

KKR "KRISTUS ADALAH JAWABAN" DISAMBUT BAIK PEMERINTAH KOTA TOMOHON

Diperbarui: 22 Jul 2022

Tomohon.sdaeiuc.org | KKR yang bertemakan “Kristus adalah jawaban”, dilaksanakan oleh GMAHK Daerah Konfrens Minahasa dan Jemaat Kakaskasen induk bekerja sama dengan Seventh Day Adventist Riverside Amerika Serikat.

Kegiatan yang berlangsung sejak tanggal 26 juni – 2 juli 2022 menghadirkan pembicara Pdt. DR. Hendrik Sumendap yang menyampaikan pekabaran firman Tuhan dari malam ke malam dan pembawa Seminar oleh Octofien Sumendap PhD.

Dalam penutupan KKR Sumendap menegaskan ada 2 cara agar kita dapat bermitra dengan Allah yang pertama “Bermitra dengan Allah dalam keselamatan” dan “Bermitra dengan Allah dalam Pekabaran Injil” adapun ayat yang dibagikan terambil dalam 1 Petrus 2:9 “Tetapi kamulah bangsa yang terpilih, imamat yang rajani, bangsa yang kudus, umat kepunyaan Allah sendiri, supaya kamu memberitakan perbuatan-perbuatan yang besar dari Dia, yang telah memanggil kamu keluar dari kegelapan kepada terang-Nya yang ajaib:” Matius 24:14 Dan Injil Kerajaan ini akan diberitakan di seluruh dunia menjadi kesaksian bagi semua bangsa, sesudah itu barulah tiba kesudahannya."



“Kiamatnya dunia ini takkan pernah akan terjadi kecuali Alkitab ini kabar keselamatan ini telah sampai ke semua orang” lanjut Sumendap dalam khotbahnya pada penutupan KKR di hari Sabat.


Melalui kegiatan ini jumlah tamu yang hadir dari malam ke malam kurang lebih sebanyak 150 orang.


Adapun Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut SE turut hadir bahkan membacakan sambutan Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH.

Dalam sambutannya, dikatakan bahwa dengan dilaksanakannya KKR ini, kiranya akan menghentar jemaat dan masyarakat dalam tatanan kehidupan spiritual yang baik, sehingga buah-buah pelayanan akan menjadi berkat bagi jemaat, masyarakat dan lingkungan sekitar, teristimewa bagi Kota Tomohon.


“Pemerintah Kota Tomohon terus mendukung gereja untuk semakin bertumbuh, membangun dan eksis dalam pelayanannya agar persekutuan jemaat akan menghadirkan damai sejahtera ditengah-tengah jemaat maupun masyarakat. Semoga kehadiran gereja dan pemerintah dalam melayani jemaat dan masyarakat menjadi perpanjangan tangan Tuhan untuk memberkati dan mensejahterakan masyarakat di Kota Tomohon,” ucap WL sapaan akrabnya.


“torang sangat senang melalui kegiatan ini ada 24 jiwa yang memberikan diri menerima Yesus melalui baptisan yang kudus” ungkap Pdt. Edwin Lumawir selaku Ketua Umum dalam kegiatan ini. (red/tim/eiuc)

10 tampilan0 komentar
bottom of page