top of page

Kukuhkan Pengurus 7 Rayon PA Advent DKM, Direktur PA UKIKT Berpesan Pemuda Bersatu dan Partisipatif


TONDANO,- Departemen Pelayanan Pemuda Advent Gereja Masehi Advent Hari ke-7 (GMAHK) Daerah Konferens Minahasa (DKM) melaksanakan pemilihan dan pengukuhan pengurus 7 rayon Pemuda Advent (PA) DKM. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Sabtu, (28/05/2022) di GMAHK Pioneer Rerewoken Tondano.

7 rayon diklasifikasikan dari beberapa wilayah yang ada di Daerah Konferens Minahasa yaitu Efesus maesaan tompaso baru modoinding nanasi dan gogaluman, Smirna dari wilayah Amurang Tumpaan Tenga papontolen tareran Pergamus dari wilayah Tombatu Raya Tiatira dari wilayah Kakas Langowan Romboken Sonder, Sardis dari Belang Raya, Filadelfia Tondano Timur dan sekitarnya, Laodikia untuk wilayah Kota Tomohon.

Dalam kegiatan tersebut, Direktur Departement PA Uni Konferens Indonesia Kawasan Timur (UKIKT), Pdt. Djunaidi Muntu M.Min yang memberikan pembekalan mengatakan bahwa Pemuda adalah pusat kekuatan gereja di masa sekarang. “Oleh sebab itu, Pemuda harus satu kesatuan karena kita adalah tubuh Kristus untuk memajukan penginjilan,” pesannya kepada pengurus yang baru dikukuhkan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Koordinator Pathfinder SSD, MG Jimmy Pinangkaan SE, M.Si, Direktur Departement PA DKM, Pdt Nixon Pandoh, M.Th, Direktur Pathfinder DKM, Pdt. Jeki Momuat M.Th, para pendeta se – DKM dan sponsor PA. (Cel)


(sumber : https://bhayangkaranusantara.com/kukuhkan-pengurus-7-rayon-pa-dkm-direktur-pa-ukikt-berpesan-pemuda-bersatu-dan-partisipatif/)



54 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page