top of page

KUNJUNGAN DIREKTUR PENERBITAN DIVISI ASIA PASIFIK SELATAN DI DMBMG.





Kotamobagu. sdaeiuc.org | Daerah Misi Bolaan Mongondow, Modoinding dan Gorontalo pada tanggal 12 April 2022 di kunjungi oleh Direktur Penerbitan Divisi Asia Pasifik Selatan Pdt. Rey Cabanero Bersama Pdt. Florante Ty Sebagai maneger Percetakan Philipina Bersama ibu ( Mrs. Ludelia Ty ), Mr. Joel Silva Sebagai Bendahara percetakan Philipina, Pdt. J.F. Manullang Sebagai Maneger Percetakan IPH, dan Mr. Edward Ginting Sebagai Bendahara IPH, Pdt John Rumalag Sebagai Direktur Penerbitan Uni Konfrens Indonesia Kawasan Timur Bersama Bpk. Ferry Kasenda dan Ibu serta rombongan.



Dalam kunjungan tersebut Direktur Penerbitan Divisi Asia Pasifik Selatan serta rombongan bertatap muka dengan para Penginjil Literatur se Daerah Misi Bolaang Mongondow, Modoinding dan Gorontalo sambil memberikan semangat dalam pekerjaan Tuhan Melalui Pelayanan buku-buku penginjilan, serta memberikan promosi dengan adanya buku-buku baru dibawakan oleh Pdt. J.F Manullang (Maneger percetakan IPH) dan Pdt.Florante Ty (Maneger percetakan Philipina).



Para penginjil literatur Daerah Misi Bolmong, Modoinding dan Gorontalo merasa terberkati atas kunjungan dari Direktur Divisi Asia Pasifik Selatan dan tetap bersemangat dalam pekerjaan sebagai penginjil Literatur hingga Yesus datang.



Doakan para Penginjil Literatur agar mereka sehat-sehat dan dapat menjalankan pekerjaan yang mulia ini sampai akhir hidup mereka. Tuhan Memberkati.






27 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page