top of page

KUNJUNGAN KERJA DIREKTUR PENDIDIKAN UKIKT DI DAERAH MISI SULAWESI TENGAH.


DMST sdaeiuc.org | Pada tanggal 1 - 6 Mei 2023 telah berlangsung kunjungan Kerja Dir. Pendidikan UKIKT, hamba Tuhan Pdt. Dr. Cornelis Ramschie di daerah Sulawesi Tengah dalam rangka Akreditasi Sekolah yang berlangsung di tiga tempat.


Pada tanggal 1&2 Mei di Perguruan Advent Olobaru, tanggal 3&4 Mei di Perguruan Advent Parigi dan tanggal 5&7 Mei di Perguruan Advent Palu.

Pada hari Sabat tanggal 6 Mei Pdt. Dr Cornelis Ramschie berkhotbah pada Sabat penutupan KKR pemuaian care group kota Palu dan sekitarnya, dan dilanjutkan dengan seminar sejak siang sampai penutupan hari sabat.


Tim akreditasi pendidikan untuk kali ini terdiri dari Pdt. Dr. Cornelis Ramschie selaku ketim, dan anggotanya adalah ibu. Dr. Frieda Ferra Kaumpunga Masoko (di. Pendidikan, BWA, MSA DMST), Pdt. Miller Roring S.Ag (Dir. PA, SS/PP DMST), Mr. Deni Rawung SE.(Chief Accounting), Agnes Sanur MA.Ed (Dir. Perguruan Advent Palu), Feibe Legi S.Pd (kepsek SMPA Parigi), Heince Muaja S.Pd (kepsek SMPA Olobaru).

Dari hasil tim Akreditasi Triple A semua sekolah memperoleh hasil yang terbaik.


Direktur Pendidikan UKIKT sangat mengapresiasi kemajuan yang ada sekolah-sekolah yang sudah dikunjungi dan terus mendorong kepada semua pihak yang terlibat dalam pelayanan Pendidikan agar memajukan pendidikan Advent yang punya tujuan mempersiapkan siswa-siswi bagi kehidupan dimasa kekekalan.


Terimakasih kepada sekolah-sekolah yang sudah manyambut dengan baik tim Akreditasi, majelis-majelis sekolah, pendeta-pendeta Jemaat dan semua umat yang sudah terlibat. Tuhan memberkati kita semua sampai hari Maranatha. (**red/tim/eiuc)


sc:

Pdt. Pelnis Tatuhas

Direktur Komunikasi Daerah Misi Sulawesi Tengah



15 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page