top of page

KUNJUNGAN KERJA SEHARI PIMPINAN DAERAH MISI SULAWESI TENGAH

Palu. sdaeiuc.org | Pada hari Rabu 10 Agustus 2022 pimpinan Daerah Misi Sulawesi Tengah (DMST) mengadakan kunjungan kerja sehari ke wilayah Parigi Moutong tepatnya di Jemaat Olobaru, Cab. Sekolah sabat Lemusa dan ke jemaat Torue.

Adapun rangkaian acara yang dilaksanakan dimulaikan dengam pengukuhan Bogenvil Adventurer Club dan Anoa Pathfinder Club Perguruan Advent Olobaru (SD & SMP Advent) pada pagi hari.



Setelah makan siang melanjutkan kegiatan dengan berkunjung langsung ke pembangunan gereja Advent cabang sekolah sabat Lemusa.


Dalam kunjungan kali ini berakhir di desa Torue dimana terjadinya bencana banjir bandang pada tanggal 28 Juli 2022 yang menelan korban jiwa 10 orang meninggal dan dari sepuluh jiwa ini belum ditemukan sampai saat ini, juga kerusakan infrastruktur sebanyak 27 unit rumah dan 10 dari 27 rumah tersebut hilang tanpa bekas tersapu banjir sampai fondasi dasarnya.




Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh DMST melalui kantor pusat telah menyalurkan bantuan pada tanggal 3 Agustus yang dibawa langsung oleh Pdt. Joy Massie, juga bantuan dari Jerusalem Ministry Jemaat Maesa Palu, Jemaat Olobaru dan Jemaat-jemaat yang ada di wilayah Poso Kota dan Poso Pesisir.







Terimakasih untuk semua saudara seiman yang sudah menyalurkan bantuan di Torue sehingga membuat nama Masehi Advent Hari Ketujuh di kenal dilokasi sekitar bencana yang mayoritas beragama Muslim. (**red/tim/eiuc/pelnistatuhas).

17 tampilan0 komentar
bottom of page