top of page

KUNJUNGAN PELAYANAN WAKIL KETUA DIVISI ASIA PASIFIK SELATAN DI SULAWESI TENGAH



PALU sdaeiuc.org | Pada tanggal 17-18 Juni 2023, Kota Palu dan Parigi, Sulawesi Tengah menjadi tuan rumah kunjungan yang sangat istimewa. Wakil Ketua GMAHK Divisi Asia Pasifik Selatan, Pdt. Stephen Salainti, M.Th, mengunjungi Daerah Misi Sulawesi Tengah untuk menyelenggarakan acara Seminar Pembekalan yang sangat dinantikan. Acara ini diadakan dengan tujuan memberikan manfaat dan memperkuat iman umat Advent di tengah tantangan kehidupan sehari-hari.


Pada hari Sabtu, 17 Juni, kota Palu menjadi saksi dari kehadiran ribuan umat Advent yang berkumpul untuk ibadah gabungan. Jemaat Setia Budi, Jemaat Maesa Palu, Jemaat Tatura, Jemaat Betel, Jemaat Maranatha, dan Jemaat Sidondo bergembira bersama dalam acara yang berlangsung sejak pagi hingga penutupan sabat. Suasana meriah dan semangat kebersamaan terasa begitu kuat, seiring dengan hadirnya Pdt. Stephen Salainti, M.Th, yang memberikan pengajaran berharga kepada umat.


Tidak hanya di Palu, kunjungan Pdt. Stephen Salainti, M.Th juga melibatkan jemaat-jemaat di Parigi. Pada hari Minggu, 18 Juni, acara serupa dilaksanakan di Jemaat Maesa Parigi dan Jemaat Olobaru. Dalam suasana yang penuh sukacita, umat Advent di Parigi dan sekitarnya berkumpul untuk mendengarkan seminar pembekalan yang dihadirkan oleh Pdt. Stephen Salainti, M.Th. Umat dari Jemaat Maesa Parigi, Jemaat Olobaru, dan Jemaat Torue memperoleh pengajaran yang berharga untuk memperkuat iman mereka.


Pdt. Stephen Salainti, M.Th, sebagai wakil ketua GMAHK Divisi Asia Pasifik Selatan, diberikan apresiasi dan terima kasih yang tulus atas pelayanannya dalam kunjungan ini. Doa-doa terbaik mengiringi langkahnya dalam melanjutkan pelayanan yang lebih luas dan penuh tantangan di wilayah Divisi Asia Pasifik Selatan.


Acara Seminar Pembekalan di Palu dan Parigi telah memberikan inspirasi dan kekuatan bagi umat Advent dalam menghadapi kehidupan sehari-hari mereka. Semoga berkat Tuhan senantiasa menyertai mereka dalam perjalanan iman yang terus berlanjut.



sc:

Pdt. Pelnis Tatuhas

Direktur Komunikasi DMST






8 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page