top of page

Kunjungan Wakil Direktur Pendidikan GMAHK Divisi Asia Pasifik Selatan Pdt. Dr. Bryan Sumendap



Manado. sdaeiuc.org | Giat Wakil Direktur Pendidikan Divisi Asia Pasifik Selatan Pdt. Dr. Bryan Sumendap turun langsung kunjungi beberapa sekolah yang ada di kota Manado, Kabupaten Minahasa, Kabupaten Minahasa Utara & Kabupaten Minahasa Tenggara.


Meskipun dalam masa cuti tidak menyurutkan semangat untuk bisa melihat dan merasakan langsung atmosfer dunia pendidikan khususnya yang ada di tiga wilayah pelayanan di Uni Konfrens Indonesia Kawasan Timur.


Ini juga dilakukan sebagai acuan guna memaksimalkan pelayanan dalam bidang pendidikan di Divisi Asia Pasifik Selatan yang memiliki wilayah pelayanan sangat luas.


Dalam kegiatan yang di lakukan kurang lebih selama dua pekan kehadirannya menjadi tenaga pengajar (Dosen) bagi mahasiswa Theologia Pasca Sarja Universitas Klabat.


Adapun sekolah-sekolah yang di kunjungi dalam memberikan motivasi bagi para guru dan siswa di antaranya SD-SMP Advent Paal 2, SD-SMP Advent Ranotana, SD-SMP Advent Kairagi, SMA Advent Klabat, SD-SMP Watutumou SD-SMP Advent Tondano, Sekolah Lanjutan Advent Tompaso 2 & Ratahan Mountain View Academy.


Dalam setiap kunjungannya Wakil Direktur Pendidikan Pdt Dr Bryan Sumendap menyampaikan Terimakasih yang sebesar-besarnya mewakili Direktur Pendidikan GMAHK Divisi Asia Pasifik Selatan Pdt.Dr. Bienvenido Mergal serta pimpinan GMAHK Divisi Asia Pasifik Selatan dalam hal ini ketua Pdt. Samuel Saw bagi para guru yang telah bekerja keras terlebih dalam situasi pandemi covid 19 untuk tetap semangat di dalam pelayanan.


"torang senang sekali dapat kunjungan seperti ini, ini kwa tu mantap, jarang-jarang torang dapa kesempatan boleh bacerita langsung deng torang pe pimpinan dari divisi. boleh ja kase semangat pa torang di dalam pelayanan ini" ujar salah seorang guru yang tidak mau di sebutkan namanya.


Melalui kunjungan ini diharapkan para tenaga pengajar tetap bersemangat menjadikan Pendidikan Advent semakin maju dalam mempersiapkan generasi-generasi yang sukses bukan hanya di dunia ini tapi dunia yang akan datang.










66 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page