top of page

Kurang lebih 3000 orang hadiri acara puncak perayaan Global Children’s Day Daerah Konferens Minahasa



Tondano. Sdaeiuc.org | Puncak acara dari rangkaian kegiatan Global Children’s Day dengan tema “Serving Through Nature” di selanggarakan di Kampus Universitas Negeri Manado Minggu, 10 April 2022.


Kegiatan yang menghadirkan kurang lebih 3000 orang meliputi anak-anak, remaja, pemuda bahkan orang tua yang turut serta terlibat dalam kegiatan ini.


Adapun kegiatan ini di buka oleh Bupati Minahasa yang di wakili Bpk. Dr. Arody Arely Tangkere. MAP selaku Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Minahasa.


Amanat serta motivasi kepada seluruh peserta di sampaikan langsung oleh Ketua GMAHK Daerah Konferens Minahasa Pdt. Benny Ole. M. Fil.


Kegiatan ini di hadiri oleh Pimpinan Daerah Konferens Minahasa Ketua Pdt. Benny Ole, Sekretaris Eksekutif Pdt Sandji Sakka, Bendahara Bpk. Swingly Sumarauw bersama direktur-direktur Departemen dan Staff Kantor Pusat GMAHK Daerah Konferens Minahasa.


Acara yang di mulaikan pukul 09.00 WITA berlangsung hingga sore hari dengan berbagai kegiatan yang di lakukan berupa lintas alam, games, lagu pujian, doa dan lain sebagainya.


Suksesnya kegiatan yang di selanggarakan tidak lepas dari kerjasama antar dua departemen yaitu Departemen Pelayanan Anak-anak sebagai Direktur Ibu Stelly Sumarauw – Carundeng dan Departemen Patfhinder sebagai Direktur Pdt. Jacky Momuat dan tentunya dukungan dari setiap jemaat yang tersebar di setiap kabupaten/kota meliputi Kota Tomohon, Kabupaten Minahasa, Kabupaten Minahasa Selatan & Kabupaten Minahasa Tenggara.


Tujuan dari kegitan ini sebagai wujud dukungan dalam setiap program yang di turunkan dari organisasi tertinggi baik di tingkat UNI, DIVISI & GC. Kegiatan ini menjadi tuntutan bagi anak-anak yang ada di kelas Pathfinder dan diharapkan melalui kegiatan ini dapat membantu anak-anak untuk mengenal Yesus melalui alam serta mengaktivkan kembali care group anak-anak yang ada di setiap jemaat. Ungkap Ibu Stelly Sumarauw – Carundeng selaku Direktur Pelayanan Anak-anak Daerah Konferens Minahasa yang kami hubungi via Messenger.













46 tampilan0 komentar
bottom of page