top of page

Larut dalam sukacita GMAHK Jemaat Alfa dan Omega Pokol di momen ulang tahun ke 31




Sangihe. sdaeiuc.org | Acara Peresmian dan Pentahbisan GMAHK Jemaat Alfa dan Omega Pokol tepat di hari ulang tahun yang ke 31.


Kegiatan yang dilangsungkan Rabu, 13 April 2022 dihadiri oleh Bupati Kepulauan Sangihe Bpk. Yabes, SE, ME bersama jajaran Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Sangihe.


Turut hadir Pimpinan Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Uni Konferens Indonesia Kawasan Timur, Sekretaris Eksekutif Pdt. Ronald Adri Rantung, M. Min bersama Pimpinan Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Daerah Misi Nusa Utara dan seluruh anggota gereja yang tersebar di 23 jemaat di Kepulauan Sangihe.


Dalam sambutannya Bupati mengungkapkan dukungannya terhadap gereja dalam komitmen bantuan sebesar Rp. 40.000.000 dan 40 Sak Semen guna menunjang pekerjaan Tuhan di Jemaat Alfa dan Omega Pokol.


Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh dikenal baik dan turut aktiv dalam mendukung setiap program pemerintah yang ada di Kabupaten Kepulauan Sangihe.


“bukan cuman kali ini tapi sebelumnya juga beliau(Bupati) so sering memberi sumbangan bagi jemaat” ungkap Janice Losung salah satu pegawai kantor pusat GMAHK DMNU yang kami hubungi via telephone.


Adapun pekabaran firman disampaikan langsung oleh Sekretaris Eksekutif Pdt Ronald A Rantung, M. Min dengan tema “Menjadi Kuat” dengan ayat Alkitab dalam 2 Tawarikh 27:6 “Yotam menjadi kuat, karena ia mengarahkan hidupnya kepada Tuhan, Allahnya”.


“Torang merasa sangat diberkati melalui kegiatan ini terlebih melalui firman yang telah disampaikan, torang rindu Tuhan somo datang” ungkap salah seorang anggota jemaat yang tidak mau disebutkan namanya. (**red/tim/dmnu)







36 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page