top of page

LEBIH DARI 5000 BUKU PENGHARAPAN DISEBAR DI KOTA MANADO, KABUPATEN MINAHASA UTARA & KOTA BITUNG

Dalam rangkaian Rapat Akhir Tahun Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Uni Konferens Indonesia Kawasan Timur yang baru saja dihelat beberapa waktu yang lalu Sabtu, 19 November 2022 Seluruh pimpinan gereja yang tersebar di 11 wilayah pelayanan Uni Indonesia Kawasan Timur turut mengambil bagian dalam menyampaikan kabar sukacita melalui buku-buku pengharapan.



Kegiatan yang dipusatkan di dua area wilayah pelayanan yakni Daerah Konferens Manado & Provinsi Maluku Utara serta Daerah Misi Minahasa Utara Bitung dibagi menjadi 84 kelompok dengan masing-masing kelompok terdiri dari 2 sampai 4 orang melibatkan seluruh pimpinan GMAHK se UKIKT, direktur departemen, bersama seluruh pegawai kantor, pendeta serta anggota jemaat yang berada dalam dua wilayah pelayanan ini yakni DKMMU & DMMUB.


Adapun buku yang telah dibagikan sebanyak 630 buku “Kemenangan Akhir”, 3500 buku “Harapan Terakhir” & sekitar 1350 buku “Pengharapan pada masa sulit”. “Senang sekali hari ini oleh karena kegiatan ini dapat terlaksana dimana seluruh kita bisa mengambil bagian untuk terjun langsung di lapangan, berinteraksi langsung dengan masyarakat yang bisa kita jangkau baik dari rumah ke rumah, perkantoran bahkan kawasan ekonomi khusus di kota Manado dalam membagikan buku-buku pengharapan” ungkap Pdt. John Rumalag selaku Direktur Penerbitan GMAHK UKIKT. (**red/tim/eiuc).


18 tampilan0 komentar
bottom of page