top of page

Literature Ministry Seminary



Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Uni Konferens Indonesia Kawasan Timur mengadakan Seminar Penerbitan yaitu Literature Ministry Seminary yang berlangsung pada 28 Maret 2022 s/d 1 April 2022 bertempat di hosana, Gedung LMS, Jl. R E Marthadinata No 31, Manado.


Dalam pembukaan Seminar Literatur Pdt. Jhony Rumalag (Direktur Departemen Penerbitan UKIKT) , Bpk. Ferry Kasenda (Narasumber), Ibu. Trousje Kasenda – Lompoliu (Literature Ministry Seminary UKIKT) dan tak lupa juga Pimpinan Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Uni Konferens Indonesia Kawasan Timur Pdt. Samuel Yotam Bindosano (Ketua UKIKT), Pdt. Ronald Adrie Rantung (Sekretaris Eksekutif UKIKT), dan Bapak Jefry Ismail (Bendahara UKIKT) turut hadir dan mengambil bagian dalam pelayananan Pembicara.


Seminar ini membahas bagaimana menjadi Literatur yang baik dan memberikan pelatihan juga pendidikan bagi Penginjil Literatur yang mana melalui acara ini diharapkan agar semua Penginjil literatur dapat terampil dan profesional dalam pelayanan dan lebih dari pada itu para Penginjil Literatur akan tetap bertahan dalam pekerjaan.


Acara ini diikuti oleh (kurang lebih) 50 Penginjil Literature dari 3 daerah konferens antara lain Daerah Konferens Manado, dan Maluku Utara (DKMMU), Daerah Konferens Minahasa (DKM), Daerah Konferens Sulawesi Selatan (DKSS) dan tidak sampai disitu Literatur Ministry Seminary akan berlanjut ke Part-2 dengan 3 daerah misi/konferens lainnya.




















40 tampilan0 komentar
bottom of page