top of page

MAMASA-SULAWESI BARAT SEGERA BANGUN RUMAH TUHAN

DKSSBT. Sdaeiuc.org | Puji Tuhan… Hanya oleh anugerah Tuhan, Sekolah Sabat Cabang Mamasa telah memulai satu pengalaman Iman bersama dengan Tuhan, dimana telah dilakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan gereja bagi umat-umat Tuhan di Kota Mamasa, Provinsi Sulawesi Barat. Sekolah Sabat Cabang Mamasa berada di bawah Jemaat induknya Jemaat Tanjung Bunga Makassar. Gembala Jemaat Tanjung Bunga, Pdt. Henri Arikalang turut hadir bersama beberapa anggota Jemaat Tanjung Bunga.



Pdt. Stephen Salainti yang saat itu masih memegang tanggung jawab sebagai ketua Daerah Konferens Sulawesi Selatan, Barat & Tenggara (DKSSBT) hadir bersama Pdt. Nixon Lumoindong yang saat itu masih dipercayakan sebagai Sekretaris Asosiasi Kependetaan, Pdt. Glenn Sakul selaku Direktur Pelayanan Pemuda Advent & Komunikasi serta Bpk. Yoce Takandengan selaku Direktur Penerbitan.


Pdt. Stephen Salainti dalam menyampaikan Firman & Sambutan untuk peletakan batu pertama ini, ia menyampaikan: “Tuhan merindukan agar umatnya mendirikan suatu tempat, agar mereka dapat memuji & memuliakan nama Tuhan. Kiranya gereja yang dibangun bisa menjadi berkat bagi masyarakat. Mazmur 127:1 - Nyanyian ziarah Salomo. Jikalau bukan TUHAN yang membangun rumah, sia-sialah usaha orang yang membangunnya; jikalau bukan TUHAN yang mengawal kota, sia-sialah pengawal berjaga-jaga.”


Ibadah ini dihadiri oleh pemerintah desa setempat dan tokoh masyarakat yang ada di Kota Mamasa. Mari kita mendoakan dan menyokong pembangunan Gereja di Kota Mamasa ini. Tuhan Yesus memberkati kita semua. (**red/tim/eiuc).


Koresponden : Pdt. Glenn Sakul

Direktur Komunikasi GMAHK DKSSBT

11 tampilan0 komentar

Commentaires


bottom of page