top of page

“MASIH ADA HARAPAN” KEBAKTIAN KEBANGUNAN ROHANI JEMAAT RUFEI DMPB

Sorong-DMPB. sdaeiuc.org | “Masih Ada Harapan” adalah tema dalam Kebaktian Kebangunan Rohani yang di prakarsai oleh Pdt. Toni Mayai M.Min sebagai Sekretaris Eksekutif Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Daerah Misi Papua Barat, yang bertempat di Jemaat Rufei, Sorong, Papua barat.

Acara di mulai dengan ibadah pembukaan dan dilanjutkan dengan acara KKR, kegiatan ini mengundang pimpinan Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Daerah Misi Papua Barat Pdt. Tedd Windewani sebagai Ketua, dan Bpk. Maikel Makarewa sebagai Bendahara, juga seluruh jemaat Rufei.

Harapan dan tujuan dari Jemaat Rufei adalah penginjilan bagi yang belum mengenal kebenaran, pendalaman Alkitab dan pertumbuhan Iman bagi seluruh anggot Jemaat.

Adapun kutipan dari Pdt. Jimmy Samber sebagai Direktur Komunikasi DMPB adalah untuk membawa jiwa kepada Kristus dan semakin membuat kita lebih setia kepada Tuhan “Dalam persekutuan dengan Tuhan jeripayahmu tidak sia-sia”.

Puji Tuhan dengan kegiatan Kebaktian Kebangunan Rohani ini ada 6 jiwa yang mau datang menerima Kebenaran, kiranya dengan KKR ini jiwa-jiwa yang di tobatkan dapat terus menjaga iman dan tetap setia kepada Tuhan.


(**red/tim/eiuc)


Sc:

Pdt. Jimmy Samber

48 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page