top of page

MELALUI KKR DI 2 TITIK YANG BERBEDA 72 JIWA BARU TELAH DIMENANGKAN.


DMP-jayapura. sdaeiuc.org | “DEMIKIANLAH FIRMAN TUHAN” yang menjadi tema dalam Kebaktian Kebangunan Rohani yang diprakarsai oleh Pimpinan-pimpinan Tim 3 dari Uni Konfrens Indonesia Kawasan Timur yaitu Pdt. Samuel Y. Bindosano sebagai Ketua bersama Istri Mrs. Ninfa Bindosano – Guillem, Bpk. Jefry Ismail sebagai Bendahara bersama Istri Mrs. Merlin Ismail – Batasina, Pdt. Edison Takasanakeng sebagai Field Secretary bersama Istri Mrs. Johana Takasanakeng – Bawole, Pdt. Frangky Sepang sebagai Direktur Asosiasi Kependetaan, Pdt. Ramli Mende sebagai Direktur Penatalayanan bersama Istri Mrs. Deetje Mende – Purnawinata, pada tanggal 12 s/d 17 September 2022 yang bertempat di Abepura dan Sentani, Jayapura Papua.


Sungguh luar biasa KKR yang dibuat di Jayapura Papua dari malam ke malam pada 2 titik yang berbeda yaitu di Abepura dan Sentani. Kegiatan acara KKR ini dihadiri oleh ratusan orang kurang lebih 500-an orang yang hadir.Kegiatan KKR ini diadakan seminar Rumah Tangga dan seminar Kesehatan oleh Istri-Istri dari Pembicara Tim 3, dan kemudian dilanjutkan dengan Khotbah oleh Pembicara dari Tim 3.


Kehadiran orang-orang setiap malam menunjukkan antusias dan semangat mereka. Tujuan dalam kegiatan KKR ini adalah memperkuat Iman umat menghadapi masa kesukaran, goncangan kehidupan secara global, dan menyampaikan berita Keselamatan bagi masyarakat umum, sebelum pintu rahmat tertutup.

Kegiatan KKR ini mendapat dorongan dari pemerintah dan pemerintah sangat mendukung acara KKR ini karena melalui acara ini membuat masyarakat lebih dekat dengan Tuhan. Sekolah-sekolah juga mendukung penuh dalam kegiatan ini dan dilihat dari kehadiran warga sekolah yang hadir setiap malam, karena kegiatan ini.

Dalam puncak atau Penutupan KKR di rangkaikan dengan acara komitmen Bakti Wanita Advent juga hari Pathfinder dan Pengurapan Pendeta Daerah Misi Papua yang dilaksanakan di Istora Papua Bangkit, juga yang hadir dalam puncak penutupan dihadiri oleh Ribuan orang hingga memadati Gedung tersebut.

Puji Tuhan dalam kegiatan acara Kebaktian Kebangunan Rohani dengan Tema: “DEMIKIANLAH FIRMAN TUHAN” Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh ketambahan Jiwa yaitu 72 Jiwa yang baru dibaptis dan menerima kebenaran, melalui acara ini juga lebih banyak jiwa yang lebih memahami Firman Tuhan sehingga mau menyerahkan hidupnya kepada Tuhan.

(**red/tim/eiuc)

30 tampilan0 komentar
bottom of page