top of page

Melalui tema "God Leads Our Way" Pemuda Advent DMMUB tatap 2023 dengan penuh semangat!

DMMUB. sdaeiuc.org | GLOW "God Leads Our Way" adalah tema kegiatan Year End Celebration untuk Pemuda Advent (PA) Wilayah Kalawat Daerah Misi Minahasa Utara Bitung (DMMUB) yang dilaksanakan pada hari kamis, 29 Desember 2022 bertempat di Aula Triple M Kalawat Kabupaten Minahasa Utara.




Pdt. Pierson Doringin selaku Direktur Pemuda Advent Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) DMMUB dalam khotbahnya menekankan Pentingnya mengucap syukur oleh karena Allah telah menuntun orang-orang muda di Wilayah Kalawat sepanjang tahun 2022. "Pujilah Tuhan hai jiwaku, pujilah Tuhan hai segenap batinku, pujilah Tuhan hai jiwaku dan janganlah lupakan kebaikannya”


Selanjutnya Doringin memberikan tantangan bagi semua anak muda di Wilayah Kalawat untuk terus mengandalkan Tuhan di Tahun 2023.


Turut hadir dalam kegiatan ini, Pdt Yupiter Kelendonu selaku Direktur Pelayanan Kesehatan GMAHK DMMUB yang juga bertindak sebagai koordinator penginjilan wilayah Kalawat. Dalam kesempatan ini beliau turut mengambil bagian dalam memimpin doa penyerahan untuk semua orang muda yang hadir malam itu.


Kegiatan ini berlangsung hikmah dan semakin meriah dengan pertunjukkan yang ditampilkan oleh Hand Mime dari PA dan Remaja GMAHK Danpuas, Vocal Group PA Paniki Atas serta dipenghujung kegiatan diadakan komitmen yang diikuti dengan pemasangan lilin sebagai lambang terang yang akan dipancarkan oleh anak-anak muda di tahun 2023 serta api unggun yang menandakan semangat yang membakar jiwa pelayanan orang-orang muda untuk memasuki tahun 2023.


Kegiatan ini juga diikuti dengan serah terima jabatan pengurus PA tahun 2021/2022 kepada pengurus PA yang baru dan akan melayani periode pelayanan 2023/2024.

Tuhan memberkati anak-anak muda dan remaja se wilayah Kalawat. (**red/tim/eiuc).


Koresponden : Pdt. Pierson Doringin

Direktur PA & Komunikasi GMAHK DMMUB

94 tampilan0 komentar
bottom of page