top of page

MENGAPA PERLU MEMBANGUN RUMAH TUHAN ?.., PERESMIAN & PENTAHBISAN GMAHK JEMAAT KIMA BAJO DMMUB



DMMUB.sdaeiuc.org | Di penghujung tahun 2022 tepatnya ditanggal 21 Desember 2022, telah dilaksanakan acara Peresmian dan Pentahbisan Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Jemaat Kima Bajo di Daerah Misi Minahasa Utara Bitung (DMMUB).


Acara ini dihadiri oleh Pemerintah Kab. Minahasa Utara yang diwakili oleh Asisten 1 Bpk. Umbase Mayuntu, S.Sos, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kab. Minahasa Utara, Pemerintah Kec. Wori, Hukum Tua Desa Kima Bajo, Talawaan Atas dan Desa Lansa, dan Officers GMAHK DMMUB (Pdt. Larry Raranta, S.Th selaku Ketua, Pdt Ruddie Frans, M.Min selaku Sekretaris Eksekutif, Bpk. Stanly Kuhu, MM selaku Bendahara), serta seluruh Pemimpin Departemen DMMUB.


Dalam sambutan Bupati Minahasa Utara yang diwakili dan dibacakan oleh Bpk. Umbase Mayuntu, S.Sos beliau memberikan pesan buat Jemaat untuk hidup rukun dan damai, serta menopang pemerintah dalam kegiatan-kegiatan kemasyarakatan. Mayuntu juga menekankan agar warga Jemaat untuk selalu bekerja sama.


Acara ini dipimpin langsung oleh Pdt. Larry Raranta dan dalam khotbahnya beliau mengatakan, "Gereja adalah Pintu gerbang Surga dan mengapa perlu membangun rumah Tuhan ? karena di tempat inilah Allah Hadir, Rumah Tuhan menjadi rumah Doa dan Rumah yang menjadi berkat bagi umat Tuhan serta masyarakat sekitar", beliau juga menekankan bahwa "Pentingnya untuk bersyukur kepada Tuhan".


Bersamaan dengan acara ini, juga dirangkaikan dengan Hari Ulang Tahun dari GMAHK Jemaat Kima Bajo yang ke 17 tahun, serta Hari Ulang Tahun ke 56 dari Pdt. Larry Raranta, S.Th dan Hari Ulang Tahun Perkawinan ke 29 dari Pdt. Larry Raranta, S.Th dan Ibu Ir. Deiby Raranta Poluan, MA.Ed. yang jatuh ditanggal yang sama, dan Bpk. Stenly Kuhu M.M selaku Bendahara DMMUB memberikan ucapan selamat mewakili Officers dan Pemimpin Departemen DMMUB, serta seluruh pengerja dan 132 Jemaat yang berada di Daerah Misi Minahasa Utara Bitung.


Melalui acara ini, mari kita doakan agar GMAHK Jemaat Kima Bajo untuk tetap setia sampai Maranatha, serta umur panjang bagi Ketua GMAHK Daerah Misi Minahasa Utara Bitung Pdt. Larry Raranta, S.Th. (**red/tim/eiuc)



Koresponden: #KomunikasiDMMUB

23 tampilan0 komentar

Σχόλια


bottom of page