top of page

MENJADI BERKAT DI DAERAH MINUT BITUNG, INI YANG DILAKUKAN WAKIL KETUA SSD



DMMUB.sdaeiuc.org | Dalam kunjungan pelayanan di Daerah Minahasa Utara Bitung, Pdt. Stephen Salainti yang merupakan Wakil Ketua Gereja Masehi Advent Hari Ke-Tujuh Divisi Asia Pasifik Selatan menjadi berkat yang luar biasa melalui pemaparan yang diberikan mengenai Pengembangan Kepemimpinan. Kunjungan pelayanan ini diadakan pada Rabu 8 Februari 2023, bertempat di Conference Room Lantai 2 Kantor GMAHK Daerah Minut Bitung.

Acara ini dibagi kedalam dua sesi, sesi pertama dikhususkan untuk Officers, Pemimpin Departemen dan Staf Kantor yang diadakan pada pukul 10:00 - 12:00, dan dalam sesi ini Pdt. Stephen Salainti lebih memberikan penekanan pada Kepemimpinan dalam organisaisi GMAHK, beliau mengatakan bahwa “Seorang pemimpin adalah pemimpin yang rajin Berdoa, rajin Belajar Firman dan rajin Bersaksi”.

Disesi yang kedua adalah untuk Officers, Pemimpin Departemen serta semua Pendeta dan Pasangan yang dilakukan pada pukul 14:00 – 17:00, yang mana disesi ini Pdt. Stephen Salainti lebih banyak menekankan bagaimana Peran Pendeta dalam Pelayanan di Jemaat.

Melalui acara ini Pdt. Lerry Raranta selaku Ketua GMAHK Daerah Minahasa Utara Bitung sangat berterima kasih kepada Pdt. Stephen Salainti yang sudah datang meluangkan waktu untuk memberikan semangat dan motivasi bagi semua pengerja yang ada di Minut Bitung, sehingga Pdt. Lerry Raranta mengatakan bahwa, "Daerah Minut Bitung sangat terbuka dan dengan senang hati jika dikemudian hari dijadwalkan lagi untuk mendapat kunjungan pelayanan untuk memberikan semangat dan motivasi bagi Daerah Minut Bitung".

“Tuhan kiranya memberkati Pdt. Stephen Salainti serta keluarga dan dapat terus menjadi berkat bagi GMAHK di Kawasan Asia Pasifik Selatan.”, ungkap Pdt. Ruddie Frans selaku Sekretaris Eksekutif GMAHK Minut Bitung dalam ucapan terima kasih mewakili semua yang hadir. (**red/tim/eiuc)



Koresponden:

Pdt. Pierson Doringin

Direktur Komunikasi DMMUB

27 tampilan0 komentar
bottom of page