top of page

MENJALIN TALI PERSAUDARAAN BERSAMA PEMUDA MUSLIM MASJID AL-IRSYAD



Manado.sdaeiuc.org | Dengan tujuan untuk menjalin tali kasih persaudaraan, dibawah pimpinan Pdt. Ressa Liwe sebagai Direktur Pemuda Advent Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Daerah Konferens Manado & Maluku Utara, kegiatan berbagi kasih dari Pemuda Advent bagi umat-umat muslim pun dilakukan.


Bersama Pemuda Advent Wilayah 6 Kota Manado yang mencakup 13 jemaat yang ada di Wilayah 6, kegiatan berbagi kasih berupa buka puasa bersama dan berbagi takjil pun dilakukan bersama dengan Pemuda dan Jemaah Muslim Masjid Al-Irsyad Kairagi tepat pada Jumat, 29 April 2022 pukul 16.30 WITA sambil menunggu azan magrib yang merupakan tanda bagi umat muslim untuk berbuka puasa.


Adapun kegiatan ini dihadiri oleh Pdt. Ressa Liwe selaku Direktur Pemuda Advent GMAHK DKMMU, Billy Tambuwun selaku Ketua Pemuda Advent Kota Manado, Timothy Manueke selaku Ketua Pemuda Advent Wilayah 6, Pemuda Advent Wilayah 6, serta Pemuda dan Jemaah Muslim Masjid Al-Irsyad Kairagi.


Melalui kegiatan ini kiranya kerukunan dan toleransi antar umat beragama di Kota Manado boleh terus terjaga, terlebih bagi pemuda-pemuda yang ada di Kota Manado khususnya pemuda Gereja Advent dan Pemuda Masjid Al-Irsyad Kairagi. (red/tim/eiuc**)








23 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page