top of page

Ministerial/Chaplaincy Strategic Planning Seminar


Manado. sdaeiuc.org | Ministerial/Chaplaincy Strategic Planning Seminar meliputi 11 Daerah Konferens/Mission yang berada di wilayah pelayanan Uni Konferens Indonesia Kawasan Timur yang berlangsung selama dua hari, Tanggal 21-22 Februari 2022.


Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Pdt. Wendell Mandolang selaku Sekretaris Asosiasi Kependetaan Divisi Asia Pasifik Selatan yang juga menjadi pembawa materi selama kegiatan berlangsung turut serta Pdt. Frangky Sepang selaku Sekretaris Asosiasi Kependetaan GMAHK Uni Konferens Indonesia Kawasan Timur.


Kegiatan ini dilangsungkan di Aula KM Bahari Kantor Pusat GMAHK UKIKT yang terletak di Jl. Sarapung Kota Manado.


Kurang lebih 20 Peserta yang terlibat dalam pelatihan ini, baik yang hadir secara langsung

maupun yang hadir secara daring. Dalam pelaksanaan kegiatan di berlakukan protokol kesehatan sebelum kegiatan berlangsung para peserta wajib melakukan Rapid Tes Antigen bekerjasama dengan Rumah Sakit Advent Manado.


Dalam pembahasannya Pdt. Wendell Mandolang mengingatkan kembali bahwasannya Sekretaris Asosiasi Kependetaan adalah gembala dari para pendeta "kita harus menyadari bahwa kita adalah gembala dari para pendeta, sehingga tugas kita bukan hanya duduk saja di kantor, kita harus mengunjungi para pendeta kita yang melayani di ladang bahkan yang berada di kantor sekalipun karena qt adalah gembala dari para pendeta" ungkap Pdt. Wendell Mandolang dalam seminar yang disampaikan.


Kegiatan ini diharapkan memberi dampak positif dalam setiap pelayanan para pendeta yang tersebar di seluruh wilayah pelayanan Uni Konferens Indonesia Kawasan Timur.













48 tampilan0 komentar

Komentáře


bottom of page