top of page

MOMENTUM BERSEJARAH DI GEREJA MASEHI ADVENT HARI KETUJUH JEMAAT HISTORICAL SITE 1921



RATAHAN sdaeiuc.org | 103 tahun yang lalu di tempat ini, sebuah keyakinan mendalam telah tumbuh di dalam hati setiap individu. Mereka telah menjalani perjalanan iman yang panjang, dan hari ini, kita semua berkumpul dengan haru dan ucapan syukur. Kita merayakan momen bersejarah yang menandai betapa luar biasanya pelayanan pekerjaan Tuhan kita.


Acara istimewa ini diadakan di Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Jemaat Historical Site 1921 dan dihadiri oleh para pemimpin gereja dari berbagai tingkatan, termasuk Uni Konferens Indonesia Kawasan Timur dan Daerah Konferens Minahasa. Bahkan Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara, yang diwakili oleh Ir. Ronald Sorongan, M.Si, turut serta bersama jajaran pemerintah.


Kami juga sangat bersyukur atas kehadiran Pdt. Jhony Rantung dan Mrs. Linda Bojoh Rantung, yang merupakan anak dari salah satu pelopor pekabaran Advent di Ratahan dan bahkan di Indonesia Timur, yaitu Pdt. Samuel Rantung. Mereka adalah saksi hidup dari sejarah panjang pelayanan yang telah membentuk komunitas ini.

Melalui acara ini, semangat pioneer terus berkobar dan menjadi sumber inspirasi bagi kita semua.


Ini adalah pengingat bagi kita untuk terus bersatu dalam cinta, kasih, dan kebaikan dalam menyambut kedatangan Tuhan yang semakin dekat. Semoga pekabaran ini terus menjadi sumber inspirasi dan berkat bagi seluruh umat Tuhan di Indonesia Kawasan Timur, bahkan hingga ke seluruh penjuru dunia.


Semoga pelayanan ini terus berkembang dan menjadi cahaya terang bagi dunia. Bersama-sama, kita merayakan sejarah panjang yang telah membentuk kita dan merenungkan arah yang Tuhan akan tunjukkan kepada kita di masa depan. Terimakasih atas dedikasi, iman, dan cinta yang telah memadukan kita selama ini.



SC:

https://www.instagram.com/p/Cy--36VvpIW/?utm_source=ig_web_copy_link&igshid=MzRlODBiNWFlZA==



67 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page