top of page

Momentum Kemanusiaan dalam KKR DMST Sarontinjo: Pelayanan Kesehatan untuk Masyarakat



DMST. sdaeiuc.org | Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) Penuaian Tahap Pertama untuk DMST berlangsung di Jemaat Sarontinjo, Desa Lumbu Lama, Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah, pada tanggal 23-29 April 2023. Acara ini dilaksanakan dengan tema "Pengharapan di Masa Krisis" dan dihadiri oleh banyak jemaat dari sekitar daerah tersebut.


Pembicara utama pada acara ini adalah Pdt. Alex Kaumpungan M.Min, Ketua Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Daerah Misi Sulawesi Tengah (DMST). Pada setiap malam, ada kegiatan Acara Pengembangan Tabiat Anak (APTA) yang dikoordinir langsung oleh Ibu Dr. Frieda Ferra Kaumpungan Masoko M.Pd dan Ibu Esthrella Hapsari Sonda, istri Pendeta Samson Sonda selaku Pendeta Wilayah Daa Barat.


Acara setiap malam selain diselingi lagu-lagu rohani, juga tips tentang Rumah Tangga, Kesehatan, dan Keuangan oleh para nara sumber, seperti Mr. Denni Rawung, Mr. Irwanto Muloke, dan Ibu Dr. Frieda Ferere Kaumpungan Masoko. Selain itu, turut dilaksanakan acara Charity Clinic dengan tema "Loving God Loving Each Other" yang disponsori oleh Quiet Hour Ministries (USA) dan dipimpin oleh tenaga kesehatan Ibu Bidan Astuti Nasrun dari Desa Lemosiranindi Daa Timur.


Pada akhir KKR, 26 jiwa telah dibaptis untuk kemuliaan Tuhan. Mari kita doakan bersama agar jiwa-jiwa baru yang telah menerima Yesus sebagai Juru Selamat pribadi mereka akan tetap setia sampai hari Maranatha.


Acara KKR ini merupakan momen yang penting bagi jemaat DMST untuk memperkuat iman dan pengharapan di tengah-tengah krisis yang terjadi. Diharapkan bahwa acara ini akan membawa berkat dan kebahagiaan bagi seluruh peserta, serta meningkatkan persatuan dan kesatuan dalam jemaat. (**red/tim/eiuc). Sc Pdt. Pelnies Tatuhas

Direktur Komunikasi GMAHK DMST

3 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page