top of page

MSA MENGADAKAN KEGIATAN YANG BERKESAN BAGI PESERTA

UKIKT. sdaeiuc.org | Ministerial Spouses Association (MSA) menggelar acara dengan tema “The Goodness of God”, kegiatan yang berupa motivasi dan kesaksian-kesaksian selama menjadi pendamping pendeta pada Jumat, 7 April 2023 s/d penutupan Sabtu, 8 April 2023 yang lalu, bertempat di Hotel Sutan Raja, Jl. Raya Manado - Bitung, Watutumou, Kec. Kalawat, Kabupaten Minahasa Utara, Sulawesi Utara.

Acara ini diikuti oleh seluruh istri-istri pendeta yang berada di Uni Konferens Indonesia Kawasan Timur ini. Kegiatan bertujuan untuk memberikan wawasan dan motivasi mengenai pelayanan bersama pasangan masing-masing mereka, serta membantu mereka untuk mempersiapkan diri dalam pelayanan bagi Kristus. Acara dibuka dengan parade oleh peserta dari berbagai Daerah, dan sambutan dari Mrs. Ninfa Bindosano – Guillem selaku Koordinator (MSA) se-Uni Konferens Indonesia Kawasan Timur. Kegiatan ini berlangsung dengan Ibadah sabat yang di pimpin oleh Mrs. Danita Caderma selaku Koordinator (MSA) Divisi Asia Pasifik Selatan.


Kesaksian yang pertama di buka oleh Mrs. Juniary Sengkey – Waworuntu pada Jumat malam, dan di ikuti oleh beberapa daerah yakni dari Daerah Konferens Minahasa, Daerah Misi Minahasa Utara & Bitung, dan dari Daerah Misi Nusa Utara. Kesaksian kedua di buka oleh Mrs. Vernike Gosal – Lewu pada Sabat sore, dan di ikuti dari berbagai daerah yakni dari Daerah Misi Maluku, Daerah Misi Bolaang Mongondow, Modoinding dan Provinsi Gorontalo, dan dari Daerah Konferens Sulawesi Selatan, Barat dan Tenggara.


Kegiatan ini yang bertemakan “The Goodness of God” berlangsung sukses dan diakhiri dengan ibadah komitmen yang di pimpin oleh Mrs. Ninfa Bindosano – Guillem dan untuk doa Komitmen oleh Pdt. Ronald A. Rantung sebagai Sekretaris Uni Konferens Indonesia Kawasan Timur. (**red/tim/eiuc)

5 tampilan0 komentar

留言


bottom of page