top of page

OSIS DAN PATHFINDER KAIRAGI MELAKUKAN AKSI SOSIAL

DKMMU-Kairagi. sdaeiuc.org | OSIS Adventist Academy Kairagi bersama Pathfinder memberikan bantuan berupa 60 paket sembako seperti beras, minyak goreng, telur dan kebutuhan lainnya kepada korban bencana banjir dan tanah longsor yang terjadi di Kota Manado, Sulawesi Utara, pada Jumat, 3 Februari 2023.

Lebih tepatnya di Kamp Pengungsian Kampung Pisang Kairagi Weru, para siswa OSIS Adventist Academy dan Guru-guru bersama Pathfinder mengadakan kegiatan PEDULI KASIH bagi siswa yang terdampak dan diserahkan disekolah, juga bagi masyarakat yang berada di sekitar sekolah, dan untuk Anggota Gereja bersama masyarakat lainnya yang berada di Kamp Pengungsian Kampung Pisang Kairagi Weru.


Kegiatan ini membuat masyarakat menjadi antusias akan kegiatan PEDULI KASIH yang dilakukan oleh OSIS Adventist Academy Kairagi bersama dengan Pathfinder, serta merasa terbantu dan terberkati akan kepedulian kemanusiaan. Kiranya dengan kegiatan ini dapat memancarkan akan kasih terhadap sesama kita apalagi yang terkena bencana saat ini. Tuhan memberkati.

39 tampilan0 komentar
bottom of page