top of page

PASTOR KIDS MEMBAWA BANYAK JIWA DATANG KEPADA JURUSELAMAT



Palu.sdaeiuc.org | Pada tanggal 5 s/d 11 Juni 2022 dengan tema: “REACH A CHILD REACH THE WORLD” telah sukses melaksanakan acara Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) oleh Children Ministry dan Pastor Kids se-Kota Palu, yang bertempat di lantai 2 kantor Pusat Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Daerah Misi Sulawsi Tengah.



Kegiatan KKR ini dibuka resmi oleh Ketua GMAHK Daerah Misi Sulawesi Tengah Pdt. Alex Kaumpungan dan dalam sambutannya mengatakan bahwa: “KKR ini bertujuan untuk membuat anak-anak kreatif dan juga membekali mereka [anak-anak] supaya moral mereka selalu terjaga dan terpelihara serta mempersiapkan anak-anak untuk menjadi pemimpin Gereja di hari mendatang.



Adapun kegiatan ini juga dihadiri oleh begitu banyak anak-anak setiap hari kurang lebih 70 orang yang tergabung dalam empat Jemaat se-Kota Palu, yaitu Jemaat Maesa, Jemaat Setia Budi, Jemaat Betel dan Jemaat Tatura, juga kegiatan ini disiarkan langsung secara virtual setiap hari.



Juga turut hadir dalam kegiatan ini yaitu Direktur Rumah Tangga dan Anak-anak Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Daerah Misi Sulawesi Tengah Ibu Alrene Pasuhuk-Pungus, dan Ministry Spouse Acociation GMAHK DMST Ibu Ferra Kaumpungan.



Dalam akhir kegiatan ini yang bersamaan dengan Kebaktian Kebangunan Rohani BWA dan MSA se-Kota Palu telah dibaptiskan 11 Jiwa. Puji Tuhan kiranya dengan kegiat ini dapat mengembangkan tabiat anak-anak dalam menjalankan misi Kristus dan banyak orang yang datang kepada Juruselamat. (**red/tim/eiuc)





21 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page