top of page

PASTORI GMAHK TOMPASO BARU, DITAHBISKAN!



DKM.sdaeiuc.org | Puji Tuhan! Rabu, 25 Januari 2023 menjadi sebuah sejarah perkembangan pekerjaan Tuhan di Daerah Konferens Minahasa. Dibawah kepemimpinan Pdt. Benny Ole, M.Fil selaku Ketua Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Daerah Konferens Minahasa, acara Pentahbisan Pastori GMAHK Tompaso Baru sukses dilakukan dengan lokasi pelaksanaan di Desa Tompaso Baru Dua, Kec. Tompaso Baru.


Acara ini dihadiri oleh Officers GMAHK Daerah Konferens Minahasa yakni Ketua Pdt. Benny Ole, M.Fil, Sekretaris Eksekutif Pdt. Sandji Sakka, M.Min, dan Pemimpin Departemen GMAHK Daerah Konferens Minahasa, serta Pemerintah Desa Tompaso Baru Ibu. Youle Keintjem-Sondakh selaku Hukum Tua.


Dalam khotbah yang dipimpin oleh Pdt. Benny Ole beliau menyampaikan mengenai Roh Kebersamaan dan Kasih Persaudaraan. Pdt. Benny Ole mengatakan bahwa, “Dimana pastori yang ditahbiskan ada untuk membuat pendeta dapat tinggal dengan aman agar dapat mengabarkan injil dan untuk membawa orang lain kepada Yesus Kristus dan kebenaranNya”, beliau juga menekankan bahwa “Untuk terus memiliki hubungan yang baik dengan pemerintah, dan menyokong program dari pemerintah dimana pastori itu berada”.


Melalui acara ini kiranya pastori yang baru ditahbiskan dapat menjadi tempat tinggal yang representasi, pendeta yang menempatinya akan terus giat dan semangat dalam pelayanan, sehingga banyak jiwa yang dapat dimenangkan dan tetap setia sampai Yesus datang kedua kali. I WILL GO!



Direktur Komunikasi DKM - Pdt. Edwin Lumawir, M.Th

129 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page