top of page

PDT. GERALD MANURIP JADI PEMBICARA DALAM KKR CARE GROUP KELOMPOK DUA JEMAAT TELING SATU MANADO



Manado-DKMMU.sdaeiuc.org | Jemaat Teling Satu Manado pada malam ini rabu, 31 Agustus 2022 melalui Care Group 2 menggelar KKR dengan Tema Yesuslah Jalan, kebenaran dan hidup di Hotel Arya Duta Manado. Secara resmi kegiatan tersebut dibuka oleh pimpinan Gereja Masehi Advent Hari ketujuh DKMMU yang diwakili oleh Pdt. Daud Pangaribuan M.Min selaku Direktur Penatalayanan dan Trust Service.

60 simpatisan tercatat hadir di Ruang Talaud lantai 6 Hotel Arya Duta tempat digelarnya KKR larut bersama anggota gereja duduk mendengarkan Firman Tuhan yang dimulai dengan Tips Kesehatan oleh Pdt Arthur Abuno M.PH selaku Direktur Kesehatan Konferens Manado Maluku Utara yang juga adalah Gembala Jemaat Teling Satu.

Selama tiga malam kedepan pekabaran Firman Tuhan dibawakan oleh pembicara tunggal Pdt. Gerald Manurip M.Min selaku Direktur Misi Advent Uni Konferens Indonesia Kawasan Timur yang juga adalah pendeta pelayan jemaat Teling satu tahun 2007 - 2011. Pendeta Manurip telah memulai dan menggiatkan pelayanan kelompok kecil di jemaat Teling Satu ketika organisasi gereja advent sedunia mencanangkan pelayanan kelompok kecil sebagai metode penginjilan gereja. Giat dan sukses pelayanan Klocil di awal pergerakannya membuat Klocil Jemaat yang adalah cikal bakal Care Group Jemaat Teling Satu saat ini menjadi pilot project dan klocil percontohan Konferens Manado kala itu.

Kebaktian Kebangunan Rohani di jemaat Teling satu kali ini adalah gelaran kedua setalah beberapa waktu lalu KKR Care Group 1 telah terlaksana di Lun Hotel Manado dengan hasil 6 jiwa baptisan. (**red/tim/raynald/eiuc)



Sc:

https://www.facebook.com/Konferens-Manado-Maluku-Utara-2338234412863034


23 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page