top of page

PEDULI KASIH MELALUI BAKTI SOSIAL DARI GMAHK JEMAAT PAAL II



Manado.sdaeiuc.org | Dengan tujuan untuk melayani Tuhan dan mempraktekkan kasih Tuhan bertempat di Desa Tombuluan, departemen dorkas bekerja sama dengan departemen kesehatan Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Jemaat Paal II Manado melakukan kegiatan Peduli Kasih melalui Bakti Sosial tepat pada Senin, 16 Mei 2022.


Besarnya antusias dari waga sekitar untuk turut berpartisipasi dalam kegiatan ini, bisa dilihat dari jumlah peserta yang hadir dan terlibat sekitar 300 orang peserta diantaranya aparat desa, masyarakat sekitar, seluruh janda yang ada di Desa Tombuluan, serta seluruh panitia yang terkait dalam kegiatan ini.


Adapun rangkaian kegiatannya diawali dengan ibadah yang dipimpin oleh Pdt. Junior Lenzun selaku Pemimpin Departemen SS/PM GMAHK Daerah Konferens Manado & Maluku Utara, dilanjutkan dengan pembagian paket sembako dan pakaian bekas layak pakai untuk peserta yang ada, dan diakhiri dengan pelayanan Kesehatan atau checkup gratis.


Dibawah pimpinan Ibu. Selvie Tambingon dan Ibu. Wenda Oroh , paket sembako berupa (beras, minyak goreng, sabun cuci, madu, sabun mandi, shampoo, odol gigi, sikat gigi) dan pemeriksaan kesehatan atau checkup gratis berupa (pemeriksaan darah, gula darah, asam urat, kolesterol) disalurkan dan dilakukan untuk semua peserta yang hadir dalam kegiatan ini.


Ibu. Selvie Tambingon mengungkapkan “Kiranya melalui kegiatan ini bisa menjadi kesaksian bagi masyarakat di Desa Tombuluan tentang Kasih Tuhan, masyarakat juga bisa mengambil contoh membagi kasih kepada sesama supaya pelayanan ini dikemudian hari bisa menarik jiwa yang datang kepada Tuhan untuk diselamatkan.” (**red/tim.eiuc)









31 tampilan0 komentar
bottom of page