top of page

PELATIHAN CARE GROUP DI DAERAH MISI PAPUA BARAT SUKSES DILAKSANAKAN



Sorong.sdaeiuc.org | Kegiatan pelatihan Kelompok Peduli Daerah Misi Papua Barat yang diselenggarakan Oleh Field Secretary Daerah Misi Papua Barat yang dilaksanakan di dua tempat yaitu Wilayah Sorong Raya tanggal 14 s/d 15 Juni 2022 dgn Jumlah peserta 264 Peserta dan Wilayah Manokwari Raya tanggal 16 s/d 17 Juni 2022 dengan jumla 167 peserta.



Sebagai narasumber dalam pelatihan ini adalah Pimpinan uni dalam hal ini sebagai pemateri utama adalah Pdt. Edison Takasanakeng (Field Secretary) dan Para Pimpinan Daerah Misi Papua Barat.



Adapun tujuan pelaksaan kegiatan pelatihan Kelompok Peduli adalah untuk memperlengkapi para Pemimpin Jemaat, pemimpin NDR dan Koordinator Kelompok Peduli untuk terus menopang pelayanan Penginjilan, Pemeliharaan yang ada di jemaat-jemaat se Papua Barat sehingg tujuan yang ingin dicapai adalah untuk pelayanan keselamatan jiwa-jiwa bagi kemuliaan nama Tuhan dapat terus terjadi.



Dalam pelaksaan ini keterlibatan seluruh Pendeta-pendeta baik dari Tingkat Daerah hingga tingkat jemaat dan juga keterlibatan seluruh anggota gereja itu terjadi.



Kiranya dengan kegiatan ini dilaksanakan agar supaya pelayanan kegiatan kelompok peduli di setiap jemaat dapat berjalan sesuai kehendak Tuhan melalui Gereja. (**red/tim/eiuc/dmpb)









27 tampilan0 komentar
bottom of page